Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Pererat Silaturahmi, Polres Simeulue Gelar Pertandingan Dam Batu Bersama Wartawan

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Untuk pertama kali, Polres Simeulue menggelar pertandingan dam batu antara personil Polres dengan wartawan. Pertandingan yang digelar di Joglo Polres Simuelue berlangsung dari Jumat (1/8/2023) malam hingga Sabtu (2/9/2023) pukul 01.43 WIB.

IMG-20240227-124711

Awalnya panitia pertandingan berencana seluruh peserta, masing-masing menarik nomor untuk mencari nomor pasangan yang telah tertulis dan tertutup rapi.

Namun sebelum dimulai, Wakapolres Simeulue Kompol Arifin Simbolon sebagai ketua panitia meminta pendapat peserta. Akhirnya disepakati peserta dari Polri dan wartawan masing-masing berpasangan untuk mempererat silaturahmi.

Selanjutnya, nomor undian pun dicabut masing masing peserta. Kepala Biro TRIBRATA TV, Martinus Zebua mendapat nomor 4 demikian juga Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko mendapat nomor 4. Sehingga keduanya berpasangan untuk bertanding melawan pasangan lain.

Diakhir pertandingan, dari 8 tim dibabak pertama panitia menyatakan ada 4 tim yang gugur dan tersisa 4 tim yang berhak bertanding di babak berikutnya atau putaran kedua hingga putaran ke 3 untuk mencari yang terbaik diantara yang baik.

Pada akhir pertandingan diputaran ketiga dinyatakan oleh panitia, pasangan Kapolres dengan TRIBRATA TV meraih juara 3, Wakapolres berpasangan dengan media lain meraih juara 2 dan Kasat Intel dan pasangannya dari jurnalis media lokal meraih juara pertama.

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko SH ,msi
melalui Kasie Humas menyatakan momen ini sangat penting untuk memperkuat, mempererat hubungan antar media dengan Polri khususnya Polres Simeulue.

“Agar tetap terjalin dan terjaga silaturahim yang solid dan bisa diteladani banyak pihak,” ujar Kapolres.

Ia mengajak seluruh jurnalis dan masyarakat Simeulue untuk tetap menjalin dan menjaga tali silaturahim antar sesama dan tetap mengedepankan persaudaraan, persahabatan untuk mencapai harapan dan masa depan kabupaten ini.

Pantauan media, selain diwarnai dengan canda tawa, gurau dan diiringi suport para penonton, para pemenang berhak mendapatkan hadiah dengan total Rp5 juta. (feb)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *