Kapolres Bener Meriah Kukuhkan Polsubsektor Gajah Putih

IMG-20240409-WA0076

Bener Meriah, TRIBRATA TV

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, serta PJ Bupati Bener Meriah, Haili Yoga, Dandim 0119 Bener Meriah Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto dan Kajari Bener Meriah Agus Suroto, meresmikan pengukuhan Polsubsektor Gajah Putih yang terletak di Kampung Reronga Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (31/8/2022).

IMG-20240227-124711

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, berdasarkan surat keputusan Kapolda Aceh tentang Polsubsektor Gajah Putih, maka hari ini akan kita laksanakan acara pengukuhan.

“Polsubsektor Gajah Putih ini untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian pada masyarakat khususnya di Kecamatan Gajah Putih,” kata Indra Novianto.

Ia melanjutkan, pihaknya telah memerintahkan tujuh personel untuk mengisi Polsubsektor Gajah Putih, diantaranya seorang Perwira dan 6 Bintara untuk menjadi personel Polsubsektor itu.

“Seiring perkembangan jaman, pertumbuhan masyarakat yang semakin maju terutamanya di Kecamatan Gajah Putih, untuk menjawab hal itu maka dipandang perlu kiranya meningkatkan peran dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dengan meresmikan Polsubsektor Gajah Putih ini semoga kedepannya menjadi Polsek Gajah Putih”, ucapnya.

Ia juga berharap agar pihak pemerintah daerah, pemerintah kecamatan dan para Reje serta masyarakat mendukung pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bener Meriah untuk membangun Polsubsektor ini agar lebih maju, sehingga pihaknya bisa lebih bersemangat lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu PJ Bupati Haili Yoga dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Polsubsektor Gajah Putih tersebut. “Semoga masyarakat Kecamatan Gajah Putih kedepannya akan mendapatkan pelayanan kepolisian yang lebih baik lagi,” ujarnya. (m zubir/r)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *