IMG-20240501-WA0019

Sosok Kapolsek Indrapura Pemerhati Anak-anak Disabilitas

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV

Kapolsek Indrapura, AKP Jonni H Damanik, SH,MH, sangat dekat dengan anak – anak. Tidak hanya dengan anak pada umumnya, tapi kedekatannya dengan anak-anak yang memiliki keterbatasan khusus atau disabilitas.

IMG-20240227-124711

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN), Kecamatan Air Putih, Siti Mariam, saat ramah tamah sekaligus makan siang bersama bersama tenaga pendidik, Kamis (31/8/2023).

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Indrapura bersama. Ternyata Kapolsek kita ini tidak canggung lagi berhadapan dengan anak-anak disabilitas,” ungkap Siti.

Kepala Sekolah SLB Negeri ini juga mengatakan baru pertama kali Kapolsek Indrapura berkunjung.

“Kami merasa bangga atas kehadiran Kapolsek Indrapura bersama personilnya, ini kunjungan Kepolisian pertama kali di SLB Negeri. Kami hanya bisa mendoakan semoga seluruh personil Polsek Indrapura dalam keadaan sehat dan sukses menjalankan tugas,”ujar Siti Mariam.

Kehadiran Polsek Indrapura menambah semangat bagi anak – anak SLB Negeri, Kecamatan Air Putih.

Kapolsek Indrapura, AKP Jonni Damanik, menyebutkan kunjungannya ke SLB N Air Putih untuk bersilaturahmi dengan kepala sekolah dan tenaga pendidik.

“Seluruh siswa SLB N ini adalah anak – anak bangsa yang harus mendapat pendidikan yang layak. Kunjungan ini sekaligus menjalin silaturahmi antara kepolisian dengan seluruh tenaga pengajar yang ada di SLBN Air Putih, semoga kita semua dalam keadaan sehat dan sukses dalam menjalankan tugas,” ucap AKP Jonni.

Kapolsek juga menitipkan salam Kapolres Batu Bara yang tidak bisa hadir bersama anak – anak SLB dan menghimbau agar para guru agar selalu berkoordinasi dengan Polsek Indrapura apabila ada permasalahan terkait kamtibmas. (Pelka)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *