Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Parulian Simamora Pimpin MPC Pemuda Pancasila Humbahas Masa Bhakti 2023-2027

IMG-20240409-WA0076

Humbahas, TRIBRATA TV

Dalam Muscab Ke-V Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumut, Parulian Simamora akhirnya berhasil memimpin organisasi ini untuk masa Bhakti 2023 – 2027, yang dilaksanakan di Aula Huta Mas Dolok Sanggul, Senin, (28/8/2023)

IMG-20240227-124711

Sementara itu, Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor, SE yang diwakili Sekdakab Humbahas Tonni Sihombing menyampaikan kader Pemuda Pancasila dapat kiranya berkontribusi serta membantu dan mendukung Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan dalam program pembangunan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kader Pemuda Pancasila harus tetap kritis dan bisa berkontribusi kepada pemerintah untuk bersama-sama berjuang mewujudkan Kabupaten Humbahas yang Hebat dan Bermentalitas yang tinggi demi mewujudkan pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Pada bagian lain Bupati sangat mengapresiasi pelaksanaan Muscab PP Ke- V sebagai bagian dari agenda rutin organisasi dalam menentukan arah kebijakan dan strategi menghadapi tuntutan kemajuan zaman.

Diharapkannya muscab menghasilkan rumusan dan pimpinan yang dapat memajukan organisasi.

“Pemerintah Kabupaten Humbahas bangga dan memberi apresiasi yang tinggi kepada kader Pemuda Pancasila yang selama ini telah secara nyata berbuat untuk masyarakat,” akunya.

Ketua Panitia Muscab MPC PP, Hendrik Golo Simamora, mengutarakan kehadiran PP di Humbahas bertujuan menjadikan pemuda yang mandiri, kuat dan bermartabat.

“Mudah-mudahan dengan terpilihnya Parulian Simamoravke depannya lebih maju serta dapat bersosial tinggi terhadap masyarakat,” kata Golo.

Sedang, Parulian Simamora mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan Muscab PP ke-V hingga dia terpilih aklamasi untuk memimpin PP Masa Bhakti 2023 – 2027.

“Mudah -mudahan dengan terpilihnya saya PP di Kabupaten Humbang Hasundutan ke depannya semakin maju,” tekad Parulian.

Turut hadir Wakil Ketua I Majelis Pimpinan Wilayah Sumut Taufik Edi Zulkarnain, Ketua BP2C Danialsyah, Ketua Komando Inti (KOTI) PP, Irwan Gamal dan rombongan, utusan dari MPC PP Kabupaten Samosir, Dairi dan Tarutung, Kadis Dispora Jakkon Marbun, Forkopimda dan OPD Binsar Marbun, AMPI, GAMKI, PBB, tokoh adat.(tota mora)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *