HUT Ke-52, IPK Asahan Gelar Bakti Sosial

IMG-20240409-WA0076

Asahan, TRIBRATA TV

Memperingati HUT Ikatan Pemuda Karya ke-52, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Asahan melaksanakan sejumlah kegiatan, seperti bakti sosial dan pemberian Santunan anak yatim, Sabtu (28/8/2021).

IMG-20240227-124711

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor DPD IPK Asahan, Jalan Sutomo Kisaran itu berlangsung hikmad dan menerapkan Protokol Kesehatan.

Acara diawali pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPD IPK Asahan, Hazhar Efendi Ray didampingi Sekretaris Oman Lukmanul Hakim Simangunsong, Bendahara Heri Tanu, disaksikan sejumlah pengurus dan segenap anggota.

BACA JUGA  Tim Gabungan Pemko Medan Gelar Gotong Royong Massal di Pinggiran Sungai Deli

“Disituasi saat ini, negara kita sedang dalam musibah wabah Covid-19. Maka dari itu, kita sebagai organisasi massa harus tetap satu komando untuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Hazhar Efendi Ray dalam sambutannya.

Sementara, Sekretaris IPK Asahan,
Oman Lukmanul Hakim Simangunsong mengatakan, IPK bukan merupakan organisasi yang mengandalkan otot semata. Di era globalisasi seperti saat ini, dia berharap para kader IPK sampai ke akar rumput dituntut untuk bermental patriotik, militan dan solid.

BACA JUGA  HUT Ke-76 TNI, Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Kejutan TNI AL

“Kita dengan ormas lain tetap saling menjaga dan menghargai. Namun, bilamana kita dicubit atau disenggol, maka kita tidak akan tinggal diam. Begitupun, kita harus waspada terhadap upaya provokasi dan mengedepankan musyawarah serta mufakat,” ucap Oman yang disambut gelegar semangat yel yel dari seluruh kader IPK.

Hadir dalam kegiatan yang diinisiasi Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) IPK Asahan tersebut, perwakilan Pengurus Anak Cabang (PAC) di 25 Kecamatan, Pengurus Ranting Desa/Kelurahan serta Pengurus Ranting Khusus se-Kabupaten Asahan. (Gon)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *