IMG-20240501-WA0019

Wakil Bupati Deli Serdang Terima Audensi Pengurus DPD IPK

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Wakil Bupati Deli Serdang, H.M.Ali Yusuf Siregar menerima audensi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Deli Serdang, diruang kerja Kantor Bupati Deli Serdang, Jum’at (26/08/2022).

IMG-20240227-124711

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Deli Serdang Ansari Tambunan yang diwakilkan Wakil Bupati terlihat dengan penuh ramah tamah menyambut kunjungan sejumlah pengurus DPD IPK Kabupaten Deli Serdang, untuk mengundang pada kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Pemuda Karya (IPK) yang Ke-53 tahun.

Usai memperkenalkan diri dan sejumlah pengurusnya, Ketua DPD IPK Kabupaten Deli Serdang,Parmongan Gultom yang didampingi sekjen M. Yudi L. Tobing mengatakan kedatangan mereka ingin memperkenal diri sekaligus untuk menjalin hubungan kerjasama yang baik.

“Dihari ulang tahun IPK ke – 53 tahun ini, kamiakan mengelar vaksinasi Covid 19 massal gratis,dosis 1, 2 dan 3, sekaligus pembagian sembako bagi anak yatim piatu dan juga masyarakat berekonomi kurang mampu,” katanya.

Kegiatan ini akan dilaksanakan tepatnya pada Selasa, 30 Agustus 2022 di Aula KS Point, Jalan Pokrat Raya Indah Desa Marindal Kecamatan Patumbak.

Wakil Bupati sangat mengapresiasi dan siap mendukung kegiatan tersebut. “Kegiatan ini sangat positif dan baik, apa lagi belakangan ini terjadi kenaikan angka yang terpapar Covid 19 kita siap mendukung, ” ujar H.M Ali Yusuf Siregar.

Ia berharap, pengurus DPD IPK dapat bekerjasama, bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang agar tercapainya situasi kondusif.

“Tetaplah berbuat sesuatu hal yang positif, dan rangkulah hubungan baik dengan TNI dan Polri, jangan jadi ormas yang ditakuti masyarakat tetapi jadilah ormas yang dicintai masyarakat banyak, ” tegasnya.

Tampak hadir Bendahara DPD IPK Kabupaten Deli Serdang, Jepri Nainggolan,Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Surya Bangun Muda, Sekretaris Dinas Kesehatan, Dr. Herry Kurnia, Kepala Bidang Pengendalian Pemberantasan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan, Drg. Kornelius Pinem, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Kominfostan, Dani Rezeki ST, serta mewakili Kepala Bagian Umum (Kabag Umum) Setdakab, Sami’an. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *