IMG-20240501-WA0019

4 Hari Tak Pulang, Keluarga Cemaskan Yusnidar Laia

IMG-20240409-WA0076

Nias Selatan, TRIBRATA TV

Sozanolo Gowosa mencemaskan keadaan istrinya, Yusnidar Laia (25) yang sudah 4 hari tak kunjung pulang kerumah. Yusnidar diketahui pergi ke pasar pada Sabtu (21/8/2021).

IMG-20240227-124711

Menurut Sazanolo, warga Desa Hilifalago kecamatan Onolalu kabupaten Nias Selatan ini, hari itu ia baru pulang dari kebun menderes karet. Begitu tiba di rumah sekitar pukul 16.30 WIB, ia tidak melihat istrinya.

Ia mencoba menghubungi istrinya melalui ponsel namun tidak aktif. Sazanolo kemudian bertanya kepada tetangga apakah mengetahui keberadaan istrinya.

“Kata tetangga istri saya pergi ke Pasar Teluk Dalam mau beli obat,” ujar Sazanolo dengan wajah sedih, Selasa (24/8/2021).

Hingga malam hari, ponsel Yusnidar tidak juga aktif. Sazanolo kemudian mencoba menghubungi saudara dan teman-teman istrinya. Namun tidak ada satupun yang mengetahui keberadaan Yusnidar.

“Istri saya pergi dari rumah hanya dengan pakaian yang nempel dibadannya, ponsel dan uang sebesar Rp350 ribu,” ungkap Soza.

Sozanolo Gowosa yang baru berumah tangga sekitar 1 bulan ini mengaku tidak ada bermasalah dengan istrinya. Karenanya ia sangat mengkhawatirkan keadaan istrinya.

Ia takut Yusnidar menjadi korban kejahatan.

“Siapapun yang mengetahui keberadaannya istri saya agar dapat memberitahu saya dan keluarga,” ujarnya lagi.

Ia berencana akan melaporkan kehilangan istrinya kepada pihak berwajib, jika sampai sore belum ada kabar keberadaannya.

Ciri-ciri Yusnidar memiliki panjang rambut, berkulit putih dan ada tahi lalat diatas alis mata.

Sozanolo berharap jika ada yang menemukan istrinya segera melaporkan ke keluarga atau pihak yang berwajib.

“Kita berharap ia dalam keadaan sehat dan segera bisa pulang ke rumah, semua keluarga mencemaskan keadaannya,” kata Sazanolo. (Fanema Bago)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *