IMG-20240501-WA0019

Kecamatan Kuala Mandor B Kubu Raya Gelar Lomba Sampan Bidar

IMG-20240409-WA0076

Kubu Raya, TRIBRATA TV

Merayakan HUT Proklamasi yang 78 serta mengasah kemampuan atlit dayung, Kepala Kecamatan Kuala Mandor B Muhammad S.sos membuka perlombaan sampan bidar di Desa Kuala Mandor B Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalbar pada Minggu (20/8/2023).

IMG-20240227-124711

Kegiatan lomba tersebut dihadiri Forkopimcam, Kapolsek diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Kaldius,
Danramil diwakili Danposramil Serma Jarot Santoso, Kepala Desa Kuala Mandor B Muhammad Ali.HM, tim medis dari puskesmas serta semua tokoh yang ada di wilayah Desa Kuala Mandor B.

TONTON VIDEONYA:

Dalam sambutannya Muhammad S.sos menyampaikan dukungan pada kegiatan tersebut. “Atas nama kecamatan kuala mandor B kami sangat mendukung kegiatan lomba ini, apalagi di KMB ada atlit yang dikenal dan sempat membawakan nama kabupaten lain pada kejuaraan porprov pada tahun sebelumnya dan berhasil merebut juara tiga”, katanya.

Ia juga menambahkan, kegiatan tersebut bisa dapat mempromosikan wilayah Kabupaten Kubu Raya khususnya Kecamatan Kuala Mandor B.

“InsyaAllah untuk tahun berikutnya kita gaungkan lebih besar lagi dan kami akan upayakan dana pembinaan tapi untuk sekarang ini kami rasa tidak ada karena tahap tahap pengenalan”, ujarnya.

Perlombaan yang berlangsung sangat sengit sehingga ada beberapa tim yang sampannya sempat terbalik pada saat mau finish. Sampai di penghujung final tim CMJ melawan tim MERESAP untuk memperebutkan juara 1 dan 2 serta dimenangkan oleh tim CMJ. (masudy)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *