IMG-20240501-WA0019

Pemuda Batak Kota Tebing Tinggi Gelar Perlombaan Rakyat Meriahkan HUT RI

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Tidak mau ketinggalan dengan organisasi lainnya Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Tebing Tinggi, Sumut gelar perlombaan rakyat menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Rabu (17/8/2022) di halaman Sekretariat Jalan Danau Toba Kelurahan Pelita, Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi.

IMG-20240227-124711

Perlombaan rakyat ini melibatkan warga untuk membaur mengikuti setiap perlombaan, sehingga terlihat kegiatan tersebut cukup semarak, meriah dan lucu.

Menurut Darwin Sitio, selaku ketua panitia penyelenggara didampingi dewan penasehat, Drs.Menanti Siringoringo SE MPd, Binsar Butar Butar Spd dan Johan Simajuntak, kegiatan itu untuk memperingati HUT RI ke 77 sekaligus memperkuat kecintaan terhadap negara serta semangat bela bangsa.

“Melalui peringatan HUT RI hari ini PBB Kota Tebing Tinggi mengajak semua agar dapat mengisi kemerdekaan dengan penuh keakraban dan mempererat hubungan silaturahmi antar sesama warga dan antar sesama ummat beragama,” ujarnya.

Ia mengingatkan agar teruslah berjuang untuk mengisi kemerdekaan dan sebagai bangsa yang baik jangan sekali kali melupakan sejarah.

Perlombaan yang digelar berupa tarik tambang, makan kerupuk, bawa guli dalam sendok, memasukkan jarum ke dalam botol, joget gembira emak-emak, lari goni dan menahan balon dikening sambil joget.

Perlombaan yang digelar cukup mendapat antusias dari masyarakat dan panitia tak lupa mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah turut membantu sehingga acara ini terselenggara dengan baik, panitia berjanji tahun depan akan dibuat lebih baik lagi.

Sementara itu Jimmi Simangunsong SH MH, dari Divisi Hukum dan Ham selaku koordinator kegiatan mengungkapkan pelaksanaan kegiatan untuk memperingati HUT Proklamasi kemerdekaan ini baru pertama sekali dilakukan sejak berdirinya PBB di Kota Tebing Tinggi. Hal ini menurut Jimmi sesuatu yang membanggakan semoga PBB maju dan berkembang. (Ibnu Sihombing)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *