Ngopi Bareng Wartawan, Kapolres Simeulue Ajak Wartawan Sinergi Jaga Kamtibmas

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Kapolres Simeulue AKBP Sujoko didampingi Waka Polres Kompol Arifin B Tampubolon, Kasat Reskrim dan Kasat Intel serta Kasien Humas ngopi bareng bersama wartawan Simeulue di Cafe Copy Paste, Kamis (17/8/2023) malam .

IMG-20240227-124711

Silaturahmi ini sekaligus perkenalan AKBP Sujoko yang baru sekitar satu bulan menjabat sebagai Kapolres Simeulue, yang sebelumnya bertugas dan pindah dari Polda Banten.

AKBP Sujokovmengatakan ngopi bareng sudah rutin dilaksanakan dan kali ini bersama awak media karena ini bagian dari upaya menjalin silaturahmi sekaligus memelihara kemitraan antara polri dengan awak mwdia yang sudah berkolaborasi selama ini.

BACA JUGA  Polres Sibolga Rutin Gelar Patroli Blue Light Tiap Malam

Ia mengajak eratkan kembali silaturahmi dengan tujuan membangun Kabupaten Simeulue.

“Juga sebagai sarana diskusi terkait perkembangan dinamika yang sedang berkembang ditengah masyarakat saat ini apalagi menuju tahun politik yang masing-masing kita mempunyai kesibukan tersendiri walaupun beda profesi,”ujar Kapolres.

“Tujuan digelar untuk tukar pikiran, terkait dengan situasi kondisi terkini, baik tentang kamtibmas, masalah sosial, hukum, dan perkembangan dinamika yang ada di masyarakat. Tentu dalam hal ini saya sebagai pendatang baru butuh bantuan dan kerjasama yang baik, mulai dari tokoh agama, adat, pemerintah dan tidak terlepas rekan-rekan media dalam mempublikasikan informasi hal positif yang ada di Simeulue,” ujarnya.

BACA JUGA  Kapolres Sibolga Pimpin Sertijab Kasatreskrim

Kapolres Simeulue mengajak berkordinasi, komunikasi, jika diperlukan kolaborasi, sehingga apa yang kita kerjakan kita niatkan hasilnya akan membaik demi kita bersama.

Ia berterima kasih kepada wartawan dan media atas dukungannya untuk Polri dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Simeulue.

Sementara Waka Polres Kompol Arifin Simbolon menyampaikan pak Kapolres Sudah berulang kali menyampaikan kapan waktu duduk dengan awak media. “Namun karena berbagai kesibukan dalam silaturahim sehingga hari ini bisa terlaksana,” katanya.

BACA JUGA  Patroli Gabungan Tiga Pilar, Polres Labuhanbatu Dukung Pemilu Damai

Pantauan TRIBRATA TV segala persoalan yang ada di Kabupaten Simeulue tidak terlepas dari pimpinan tertinggi di kepulauan itu yaitu PJ Bupati.

Untuk itu harapan seluruh Jurnalis yang meninggalkan pesan Kepada Kapolres Simeulue agar dapat menjadi motor penggerak mengingatkan Pemerintah Daerah, terutama terkait dengan penambangan yang seakan akan dilindungi oleh pihak kepolisian selama ini, harusnya Pemda dapat mengambil kebijakan sesuai dengan kondisi pulau ini. (Feb)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *