IMG-20240501-WA0019

Sakit Hati, Ponakan Nyaris Gorok Leher Pamannya

IMG-20240409-WA0076

Palembang, TRIBRATA TV

Akibat tersinggung dan sakit hati akibat ucapan, M Darul Salam (44) nyaris menghabisi nyawa M Darmawan (50) yang merupakan pamannya sendiri dengan cara menggorok leher menggunakan senjata tajam jenis pedang.

IMG-20240227-124711

Aksi gorok leher tersebut diketahui terjadi di Jalan May Zen, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni Palembang, pada Jumat 12 Agustus 2022 sekitar pukul 20.00 WIB.

Berkat laporan Darmawan, Darul ditangkap dikediamannya oleh anggota Buser Polsek Kalidoni Palembang di rumah orang tuanya, di daerah Plaju Palembang tanpa adanya perlawanan sehingga langsung dibawa ke Mapolsek Kalidoni Palembang.

Ditemui di Polsek Kalidoni pelaku Darul mengatakan ia khilaf karena tersinggung dan sakit hati disebabkan korban mencaci maki dirinya dengan kata-kata kasar.

“Saya sakit hati dengan ucapan dia,” ujarnya

Dikatakan Darul hal itu bermula saat adanya perselisihan hingga terjadinya selisih paham mengenai masalah tanah timbunan dari tetangganya.

“Harusnya ia bisa menyelesaikan perselisihan itu dengan baik, tapi malah ia mengeluarkan kata-kata kasar, sehingga saya pulang mengambil parang dan menemui paman saya,” katanya.

Setelah bertemu dengan pamannya, pelaku hendak menyerang namun ditangkis dengan tangan, sehingga terluka

“Saya ingin menggorok dia tapi ditangkisnya dengan tangannya,” ungkapnya.

Sementara itu, saat konferensi pers Kapolsek Kalidoni, AKP Dwi Angga Cesario mengatakan, pelaku ditangkap di daerah Plaju tepatnya di tempat orang tuanya.

“Motifnya sakit hati, sehingga pelaku nekat mau menghabisi nyawa pamannya dengan cara menggorok lehernya,” ujarnya, Selasa (26/02/2022)

“Akibat penyerangan itu korban mengalami luka pada bagian tangan, leher dan kaki. Korban sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit,” tutupnya. (Suherman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *