IMG-20240501-WA0019

Novaliandri Fathir Tampung Keluhan Warga Perum Pancanaka City Tanjungpinang

IMG-20240409-WA0076

Tanjungpinang, TRIBRATA TV

Sejumlah warga perumahan Pancanaka City Kota Tanjungpinang, Kepri mengeluhkan, perilaku developer terkait permasalahan yang terjadi.

IMG-20240227-124711

Keluhan ini, disampaikan pada reses dan silaturahmi Novaliandri Fathir Anggota Dewan DPRD Tanjungpinang, Senin (14/8/2023).

Dalam pertemuan itu, warga mengadukan sejumlah permasalahan yang dihadapi seperti sertifikat tanah,air serta sejumlah fasilitas umum yang dibutuhkan warga.

“Atas hal itu, kami meminta ke pak Novaliandri Fathir,” ujar Feri, salah seorang warga.

Ia juga berharap, Fathir bisa cepat menyelesaikan permasalahaan warga.

Atas sejumlah keluhan dan aspirasi masyarakat ini, Novaliandri Fathir mengatakan akan menampung dan menyuarakan sejumlah aspirasi warga perumahan itu.

Ia mengatakan, seharusnya setelah proses pembangunan perumahan selesai dilakukan, developer memiliki kewajiban atas izin yang diperoleh dari pemerintah

Dengan keluhan warga tersebut, Fathir mengatakan, akan menyampaikan ke pemerintah agar mendata sejumlah perumahan dan fasilitas umum.

“Selain itu, melalui aspirasi warga ini, akan menjadi pokok pikiran kita. Kita akan selesaikan permasalahan yang terjadi di Perum Pancanaka City ini,” tutupnya. (m.holul)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *