Dispar dan Satpolair Raja Ampat Sosialisasi PPKM Mikro

IMG-20240409-WA0076

Raja Ampat, TRIBRATA TV

Tim gabungan Satuan Polair (Satpolair) Polres Raja Ampat dan UPTD Destinasi Pariwisata Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat memantau dan sosialisasi di sejumlah objek wisata di wilayah Raja Ampat pada Sabtu (14/8/2021) kemarin.

IMG-20240227-124711

Patroli gabungan tersebut merujuk pada Instruksi Gubernur Provinsi Papua Barat dan Surat Edaran Bupati Kabupaten Raja Ampat terkait PPKM Mikro di Kabupaten Raja Ampat.

BACA JUGA  Ketua DPRD Sitaro, Djon Ponto Janis Berbaur Dengan Pedagang Pasar

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Raja Ampat, Yusdi N Lamatenggo kepada awak media di Waisai. Yusdi menjelaskan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat bersama Polres Raja Ampat akan terus melakukan sosialisasi surat edaran Gubernur Provinsi Papua Barat tentang PPKM Mikro level 3 di Raja Ampat pada objek-objek wisata Raja Ampat untuk sementara ditutup.

BACA JUGA  Kombes Pol. Johnny Eddizon Isir Jabat Kapolrestabes Medan

Sosialisasi penutupan sementara objek wisata akan intens dilakukan hingga ada edaran resmi dari pemerintah untuk dibuka kembali.

“Kami terus bekerjasama bersama Polres Raja Ampat untuk sosialisasi dan pengawasan langsung,” ucap Yusdi.

Pantauan awak media, pengawasan langsung dilaksanakan dibeberapa objek wisata unggulan Raja Ampat seperti Geosite Panorama Piyainemo, Kampung Wisata Arborek, dan objek wisata Pasir Timbul.(Macap)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *