IMG-20240501-WA0019

Itwasum Mabes Polri Kunjungi Polres Sanggau

IMG-20240409-WA0076

Sanggau, TRIBRATA TV

Tim dari Itwasum Mabes Polri melakukan Klarifikasi, Reviu dan Monitor Pengendalian Mutu Pengawasan Intern di lingkungan Polri dan sosialisasi Telaah Sejawat Intern (TSI) Tahun 2023 di Polres Sanggau, Kalbar, Kamis,(10/8/2023).

IMG-20240227-124711

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Graha Wira Pratama Polres Sanggau Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Tim memberikan pemahaman terkait pengawasan intern di lingkungan Polri, menjaga kepercayaan publik terhadap institusi Polri serta peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat terutama di Satwil jajaran Polda Kalbar.

Tim dipimpin Kabagdalmutu Rorenmin Itwasum Polri Kombes Pol Andi Syahriful Taufik bersama AKM Itwasda Polda Kalbar Kombes Pol Eddy Suryantha Tarigan, Kasubbagkinerja Bagdalmutu Rorenmin Itwasum Polri AKBP Khairul Saleh, Pama Itwasum Polri Ipda Siti Komariah serta Banum Itwasum Polri Bripda Mochamad Reza Fadillah.,

Hadir Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, Pejabat Utama dari Polres Sanggau, Polres Sekadau, Polres Sintang, Polres Melawi dan Polres Kapuas Hulu.

AKBP Suparno Agus Candra Kusumah berharap seluruh peserta yang hadir untuk dapat menyimak dengan serius apa yang disampaikan Tim Irwasum Polri. “Semua arahan, petunjuk dan bimbingan yang akan disampaikan menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas kita kedepan, semoga apa yang dilaksanakan hari ini bermanfaat untuk semuanya,” katanya.

Sementara Kombes Pol Andi Syahriful Taufik menyampaikan akan memberikan pemahaman tentang pengawasan agar tercipta kinerja yang maksimal dilingkungan Polri terutama di kewilayahan Polda Kalbar.

“Tujuan utama yang ingin dicapai, untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang pentingnya pengawasan intern di lingkungan Polri, agar tercipta kinerja yang maksimal, menjaga kepercayaan publik terhadap institusi Polri dan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat,” ucapnya. (Syamsumen)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *