Bupati Belu Lantik 42 Pejabat Struktural

IMG-20240409-WA0076

Belu, TRIBRATA TV

Bupati Belu Agustinus Taolin melantik 42 pejabat struktural di lingkup Pemerintah Kabupaten Belu, NTT.

IMG-20240227-124711

“Masing-masing sudah mengangkat sumpah dan janji, penuhi apa yang sudah saudara-saudara ucapkan, lakukanlah itu dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab”.

Hal ini di sampaikan Bupati Belu Taolin Agustinus saat melantik dan mengambil sumpah jabatan 42 orang pejabat struktural eselon III di lingkup Pemerintah kabupaten Belu, di gedung Betelalenok Atambua Rabu (09/08/2023).

BACA JUGA  Warga Kabupaten Boltim Mulai Divaksin Jenis Moderna

“Hari ini sudah ke sekian kalinya kita melantik pejabat struktural di lingkup Pemerintah kabupaten Belu. Pelantikan ini sebagai bagian dari reformasi birokrasi, perampingan organisasi, pergeseran, promosi dan tidak ada yang terdegradasi, tidak ada yang disisihkan, tidak ada yang disingkirkan, Bupati bertanggung jawab atas itu,” ungkap Agus Taolin.

Ia minta supaya tidak ada kesan penempatan ini menjadi masalah atau polemik, ini merupakan proses dalam pemerintahan yang biasa sesuai dengan dinamika yang ada.

BACA JUGA  Koramil 03/BBT Gelar Serbuan Vaksinasi Mobil di Gudang Rotan

Menurutnya dalam konteks pemerintahan, kita adalah satu tim, berhasil merupakan keberhasilan kita bersama dan kalau gagal, kita gagal bersama.

“Pergilah, saudara-saudara diutus untuk bekerja demi mensejahterakan masyarakat kabupaten Belu secara bersama-sama,” pungkas Bupati Belu.

Untuk dapat diketahui dari 42pejabat struktural tersebut terdapat lima camat yang dilantik di antaranya, Hironimus Mau Luma, menjabat sebagai Camat Kota Atambua, Hendrikus Anrada menjabat sebagai Camat Atambua Barat, Arther Hermanus Rinmalae menjabat sebagai
Camat Tastim, Melchior Joseph Laka
menjabat sebagai Camat Atambua Selatan dan Maria Imelda Haki menjabat sebagai Camat Raimanuk.

BACA JUGA  Polsek Plaju Adakan Tes Urine Dadakan, ini Hasilnya

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini disaksikan Sekertaris Daerah Kabupaten Belu, Johannes Andes Prihatin, Kasdim Koramil 1605/Belu, dan para pimpinan OPD Kabupaten Belu. (Hengki)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *