Evaluasi Kinerja Tiga Bulan Terakhir, Ditpolairud Polda Kaltim Lakukan Gelar Operasional Triwulan II

IMG-20240409-WA0076

Balikpapan, TRIBRATA TV

Untuk mengevaluasi dan monitoring kinerja selama tiga bulan terakhir, Ditpolairud Polda Kaltim bersama jajaran menyelenggarakaGelar Operasional Triwulan II Tahun 2023 bertempat di Aula Gedung C Mako Ditpolairud Polda Kaltim, Rabu (09/08/2023).

IMG-20240227-124711

Kegiatan inidihadiri Dirpolairud Polda Kaltim Kombes Pol Pahala Hotma Mangatur Panjaitan, Wadir Polairud AKBP Jefri Yuniardi, pejabat utama Ditpolairud Polda Kaltim, serta para Kasat Polair Polres/ta Jajaran.

BACA JUGA  530 Sepeda Motor Diamankan, Kompol Birgitta: Aksi Balap Liar Mulai Berkurang

Dalam sambutannya, Kombes Pol Pahala Hotma Mangatur Panjaitan mengatakan kegiatan ini merupakan tolak ukur sudah sejauh mana kita bertugas selama 3 bulan terakhir dalam mengamankan seluruh kegiatan maupun penindakan kejahatan yang ada di wilayah perairan Kaltim.

“Kami mengapresiasi kerjasama dan komitmen dari seluruh personel yang telah memberikan kontribusi positif serta keberhasilan terhadap tugas-tugas kita di berbagai aspek operasional Ditpolairud, sehingga kami dapat terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kami kepada masyarakat”, ucapnya.

BACA JUGA  Tutupi Badan Jalan, Personel Polsek Muara Satu Bersihkan Pohon Tumbang

“Kami akan terus bekerja keras untuk menjaga dan meningkatkan kualitas layanan kami demi kepentingan bersama. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang terlibat dan berharap semangat serta semangat kerja yang sama akan terus kita jaga dalam setiap tugas dan tanggung jawab kita di masa mendatang”, tutupnya.(DEGE)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *