Cek Kesiapan Personil dan Prasarana, Korsabhara Baharkam Polri Kunjungi Polres Lhokseumawe

IMG-20240409-WA0076

Lhokseumawe, TRIBRATA TV

Korsabhara Baharkam Polri melakukan kunjungan kerja ke Polres Lhokseumawe untuk supervisi, monitoring serta evaluasi fungsi Samapta dan Pam Obvit di jajaran Polres Lhokseumawe, Rabu (9/8/2023).

IMG-20240227-124711

Tim Korsabhara Baharkam Polri ini dipimpin Brigjen Pol Herman Sikumbang selaku Anjak Utama Bidang Sabhara Baharkam Polri didampingi pejabat Baharkam Polri Kombes Pol Purwoko Yudianto, Kombes Pol Bambang Irwan serta staf.

BACA JUGA  Kapolda Riau Lepas Pemudik Menuju Sumut dan Sumbar

Tampak Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki, Ismanto didampingi Waka Polres, pejabat utama, perwira dan Seluruh personil menyambut rombongan Korsabhara Baharkam Polri tersebut dan mendampingi kegiatan pemberian supervisi dan arahan kepada personil Sabhara Polres Lhokseumawe.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen Pol Drs Herman Sikumbang mengecek langsung sarana dan prasarana Satuan Sabhara, mulai dari kendaraan bermotor, kelengkapan dalmas serta perlengkapan lainnya yang digelar di halaman Mapolres Lhokseumawe.

BACA JUGA  AKBP Rina Tarigan Bantu dan Edukasi Anak-anak Jalanan

Brigjen Pol Drs Herman Sikumbang dalam arahannya menyampaikan, agar Polres Lhokseumawe meningkatkan patroli perintis Presisi skala besar, sambangi pasar-pasar tradisional dan patroli dengan pola Saweu Gampong, Saweu Keude kupi, Saweu Meuasah, Saweu Dayah dan sebagainya dengan senyum, sapa, salam sehingga membawa kenyamanan bagi masyarakat.

“Kabaharkam Polri Komjen Pol Mohammad Fadil Imran pernah mengungkapkan, melakukan panangkapan adalah suatu kebanggaan, tapi mencegah suatu kejahatan adalah suatu kemulian”, tegasnya.

BACA JUGA  Jelang Nataru, Polda Kalsel Turunkan Anjing Pelacak Sterilkan Sejumlah Lokasi

Kemudian lanjutnya, Samapta itu terus berlatih dan berlatih untuk menghadapi situasi dan eskalasi yang penuh dengan ketidakpastian, apalagi kita akan menghadapi agenda pengamanan Pemilu 2024.

“Saya bangga sama kalian, tetaplah semangat dan bersyukur, teruslah berlatih agar tubuh tetap bugar dan sehat,”pungkasnya. (m zubir)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *