Syukuran Dimulainya Pembangunan Jembatan Titi Dua Sicanang

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Warga menggelar acara syukuran rencana pembangunan Jembatan Titi Dua Sicanang yang bertempat di pinggir Jembatan Titi Dua Sicanang, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumut pada Jumat (7/8/20).

IMG-20240227-124711

Acara diawali kata sambutan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, Ormas, muspika, dan pelaksana proyek.

Sebagai pemenang tender, PT Sukses Bahtera Indonesia (SBI) diwakili Direktur, Firmansyah sebagai pelaksana proyek mengatakan akan memulai proyek ini secepat mungkin agar sesuai dengan target yang dicanangkan dapat selesai pada Desember 2020.

“Kami mohon doa masyarakat agar mendukung berjalannya proyek ini, agar jembatan bisa cepat selesai,” ucapnya.

Disela sela acara syukuran PT. Sukses Bahtera Indonesia juga menyantuni 60 orang anak yatim piatu di Kelurahan Belawan sicanang.

Togu Urbanus Silaen, Jetua Forum Masyarakat Sicanang (Formasi) yang mewakili masyarakat Sicanang mengatakan agar Jembatan Titi Dua secepatnya dibangun.

“Saya selaku Ketua Forum Masyarakat Sicanang sangat senang dan bersyukur atas terlaksananya kembali pembangunan Jembatan Titi Dua Sicanang, karena kami telah lelah menyuarakan untuk pembangunan jembatan ini. Banyak hal yang telah kita upayakan mulai dari aksi ke Kantor Walikota, aksi pengumpulan koin dan banyak lagi demi terwujudnya pembangunan titi dua sicanang,” ucapnya.

Togu juga mengharapkan agar pembangunan jembatan dilakukan dengan sebaik-baiknya. Anggaran dana senilai Rp15 miliar digunakan dengan benar hingga hasilnya sesuai dengan bestek yang telah ditentukan.

“Kami dari Formasi siap mendukung sepenuhnya kegiatan pembangunan ini dan berharap agar target pembangunan ini selesai pada desember 2020 dapat tercapai hingga 19.000 jiwa masyarakat Sicanang dapat kembali menggunakan jembatan sebagai akses keluar-masuk dari dalam dan keluar,” harapnya. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *