Kompol Indra: Kita Penuh Kehati-hatian dan Sesuai SOP dalam Menetapkan Tersangka

IMG-20240409-WA0076

Banjarmasin, TRIBRATA TV

Sekalipun ada beberapa media yang memberitakan kasus penangkapan GNS, tersangka narkoba dengan tidak semestinya, namun Kapolsek Banjarmasin Barat, Kompol Indra menanggapinya santai. Ia dengan rendah hati meresponnya.

IMG-20240227-124711

“Kami menjalankan tugas negara ini dengan tetap berpegangan prinsip yang lurus yang sesuai aturan hukum negara dan agama dan tidak akan pernah mau untuk melanggar hukum negara lebih-lebih agama,” tegasnya saat ditemui media ini, Selasa (8/8/2023).

BACA JUGA  Sat Lantas Polres Aceh Tamiang Rutin Laksanakan Strong Point

Menurutnya permasalahan hukum GNS, yang masih dibawah umur tersebut akan diserahkan ke Kejaksaan Banjarmasin untuk menjalani proses hukum selanjutnya.

Dalam perbincangan yang bersahabat, Kapolsek menyampaikan Polsek Banjarmasin Barat tidak akan pernah menzhalimi terduga tersangka.

“Setiap pengambilan keputusan atau penetapan pasal kasus apapun itu kami penuh dengan kehati-hatian dan sesuai SOP serta penuh dengan kecermatan yang sesuai bukti-bukti yang ada,”tegasnya.

BACA JUGA  Kapolres Aceh Utara Turun Evakuasi Warga Korban Banjir

Kompol Indra memang dikenal memiliki jiwa yang rendah hati saat mengemban beberapa jabatan di berbagai wilayah Kalimantan Selatan.

Banyak masyarakat yang merasa sedih bila ia berpindah tugas. Hal ini karena kebaikan dan kerendahan hatinya pada warga atau masyarakat.

Tampak saat awak media berkunjung ke Polsek Banjarmasin Barat, disambut hangat dan santun oleh Kompol Indra. (Rian)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *