Paul Baja M Siahaan Caleg DPR RI dari PDIP Temu Ramah dengan Warga Medan Area

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI dari Partai PDI Perjuangan Paul Baja M Siahaan melakukan temu ramah dengan kaum ibu-ibu warga Kecamatan Medan Area di Jalan HM. Joni, Kota Medan, Minggu (6/8/2023) siang.

IMG-20240227-124711

Dalam temu ramah tersebut para ibu-ibu yang hadir, sangat antusias untuk mengenali sosok calon legislatif (Caleg) yang dipaparkan oleh Tim pemenangan dan unsur panitia.

Sejak pukul 10.00 WIB lokasi acara yang digelar di Dongan Cafe sudah dipadati warga yang didominasi ibu-ibu dan lansia, namun ada juga kaum pria.

Ratusan ibu-ibu yang hadir sangat serius mendengarkan paparan tatkala memperkenalkan seluruh caleg-caleg yang mencalonkan diri baik untuk caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Medan.

Adapun sosok-sosok calon legislatif (caleg) tingkat pusat (DPR RI), DPRD Provinsi dan DPRD Kota Medan yang mengenalkan diri kepada masyarakat sebagai berikut:

Paul Baja M Siahaan caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut 1 meliputi Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Sedang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi.

Paul Baja M Siahaan sendiri tak hadir dan diwakilkan oleh Tanjung Ginting, karena ada kegiatan serupa ditempat lain.

Felixianus Simbolon caleg DPRD Kota Medan Dapil 5 meliputi Kecamatan Medan Johor, Kecamatan Medan Maimun, Kecamatan Medan Polonia, Medan Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, dan Kecamatan Medan Sunggal.

Rizal Ardjuna caleg DPRD Provinsi Dapil Medan A meliputi Medan Belawan, Medan Marelan, Medan Labuhan, Medan Deli, Medan Tembung, Medan Area, Medan Kota, Medan Amplas, Medan Denai, Medan Perjuangan, dan Kecamatan Medan Timur.

Rizal Ardjuna sendiri tidak hadir di lokasi sehingga diwakilkan oleh Hendrik, karena ada kegiatan serupa ditempat lain.

Paul Baja M Siahaan caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut 1 dalam sambutannya, melalui tim pemenangan Tanjung Ginting mengatakan niatnya maju adalah ingin berbakti kepada masyarakat Dapil Sumut 1 untuk memperjuangkan aspirasi di tingkat pusat.

Sosok Paul Baja M Siahaan, imbuh Tanjung, merupakan putra dari almarhum Linton Siahaan. Ia selama ini bergerak di bidang usaha perkebunan dan memiliki anak putra dan putri.

Paul Baja M Siahaan merupakan calon legislatif DPR RI dari partai PDI Perjuangan daerah pemilihan Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi.

“Beliau titip salam hangat kepada bapak ibu saudara sekalian karena beliau berhalangan hadir. Insya Allah di kemudian hari kita dapat bertemu ditempat ini untuk melakukan acara seperti ini juga dalam menyambut Pemilu 2024. Beliau juga menitipkan buah tangan kepada ibu-ibu sekalian,” ujar Paul Baja M Siahaan melalui Tanjung Ginting.

Felixianus Simbolon, Koordinator Wilayah Medan pemenangan calon presiden PDIP Ganjar Pranowo dari rumah aspirasi ini mengatakan Ganjar Pranowo merupakan sosok capres penerus perjuangan Joko Widodo (Jokowi).

Kata Felix, Ganjar Pranowo merupakan salah satu calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan untuk meneruskan kepemimpinan dan perjuangan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Apakah ibu-ibu tahu sosok Ganjar Pranowo? Ia pernah anggota DPR RI dua periode dan Gubernur Jawa Tengah. Beliau dipilih PDI Perjuangan untuk meneruskan perjuangan kita selama ini,” kata Felix sapaan akrabnya.

Dalam kegiatan temu ramah ini, calon legislatif DPR RI Dapil Sumut 1 Paul Baja M Siahaan turut berbagi kasih dengan menyalurkan bantuan paket makan siang, beras 1 karung dan kain jilbab yang diserahkan panitia kepada masyarakat.

Santi Nainggolan warga Medan Area kepada TRIBRATA TV di lokasi mengaku senang dan bahagia berkat adanya kegiatan itu, karena mereka ikut terlibat dan diundang mengikuti kegiatan temu ramah sekaligus silaturahmi.

“Saya bahagia dan senang Pak, terima kasih Pak Paul Baja M Siahaan sudah mau membantu kami warga miskin ini. Setidaknya saya dan keluarga sudah terbantu dengan bantuan beras dan jilbabnya,” kata Santi sembari diaminkan warga lain usai antri menerima bantuan beras tersebut.

Warga lain, Yoni menyebutkan ucapan terima kasihnya atas acara temu ramah bareng Paul Baja M Siahaan. “Saya terima kasih untuk pak Paul, warga telah diperhatikan dan berbagi kepada warga,” ujarnya.

Ia berharap apabila Paul terpilih menjadi caleg Partai PDI Perjuangan dapat memiliki kepedulian terhadap warga Kota Medan, Deli Sedang, Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi.

Diharapkan warga agar Paul Baja M Siahaan terus berbuat nyata membantu warga dari ekonomi bawah agar bisa hidup lebih sejahtera. Begitu juga yang lain seperti Rizal Ardjuna caleg DPRD Provinsi Dapil Medan A, dan Felixsianus Simbolon caleg DPRD Medan Dapil 5.

“Kita harapkan para caleg dari PDIP jika terpilih nanti dalam Pemilu Legislatif 2024 bisa menyuarakan aspirasi ibu-ibu yaitu sembako murah, harga-harga terjangkau dan tingkat ekonomi meningkat,” kata warga.

Sementara itu, protokol acara temu ramah dalam paparannya menegaskan, kegiatan yang digelar hari ini bukanlah kampanye dan hanya silaturahmi dan perkenalkan diri.

“Bapak ibu sekalian perlu disampaikan bahwa kegiatan hari ini hanya temu ramah dan silaturahmi dan bukan kampanye. Sekali lagi kita tidak kampanye,” tegasnya di hadapan warga. (Bonni)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *