IMG-20240501-WA0019

Sekda Harisson: Perbanyak Ibadah Setelah Pulang dari Tanah Suci

IMG-20240409-WA0076

Pontianak, TRIBRATA TV

Sekretaris Saerah Provinsi Kalimantan Barat dr. Harisson, yang juga Ketua Umum Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Daerah (PPIHD) bersama istri Windy Prijahastsri, yang juga merupakan Kepala Dinas kepemudaan Pariwisata dan Olahraga Provinsi Kalimantan Barat menyambut kedatangan rombongan jemaah Haji yang tergabung dalam Kloter 30 pada penerbangan pertama bertempat di Hotel Orchardz Perdana, Rabu (03/8/2023) kemarin.

IMG-20240227-124711

Setibanya di lokasi penjemputan, para jemaah haji terlihat senang, dan mengucap rasa syukur serta isak tangis pun tak terbendung ketika bertemu dengan sanak saudara yang sudah menunggu kehadiran 373 jemaah yang lebih dari 40 hari meninggalkan keluarga dan kampung halamannya.

Jemaah tersebut berasal dari Kabupaten Sanggau, Kayong Utara, Sekadau dan Kapuas Hulu. Kedatangan mereka terbagi dalam 2 penerbangan.

Selama kurang lebih 42 hari menjalankan ibadah haji tentu banyak membawa cerita selama berada di tanah suci. Tentu yang ingin dilakukan setelah kembali adalah bertemu dengan sanak saudara memeluk keluarga baik, anak, cucu dan istri.

Namun hal yang paling terpenting setelah kembalinya dari menjalankan ibadah haji yaitu untuk selalu meningkatkan ibadah kepada Allah SWT dan sesama manusia.

“Selamat datang kembali di kampung halaman. Kami berpesan kepada bapak dan ibu yang telah menjalankan ibadah haji selama kurang lebih 42 hari untuk terus dan terus meningkatkan ibadah di waktu-waktu fardhu kepada Allah serta menjalin hubungan yang baik sesama jemaah haji dan kaum muslimin lainnya.”, kata Harisson. (Hasan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *