IMG-20240501-WA0019

Melayat ke Rumah Duka Wartawan, Kasihumas Polres Gowa Ucapkan Turut Berduka Cita

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Kasihumas Polres Gowa Iptu Abdul Rasyid melayat ke rumah duka wartawan dan fotografer LKBN Antara Makassar, almarhum Abriawan Abhe, yang meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya, Kamis (03/08/2023)

IMG-20240227-124711

Kehadiran Iptu Abdul Rasyid bersama anggotanya ini, sebagai bentuk penghormatan dan dukungan dari jajaran Polres Gowa atas kepergian saudara sejawat.

Iptu Abdul Rasyid menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian wartawan tersebut. “Kami kehilangan sosok yang luar biasa, seorang wartawan yang berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugasnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan untuk menghadapi masa-masa sulit ini,” ujarnya.

Belasungkawa ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan teman-teman dekat almarhum, yang turut merasakan kehilangan atas sosok yang begitu disayangi dan dihormati.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak melalui Kasihumas IPTU Abdul Rasyid, mengucapkan turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum wartawan Abriawan Abhe dan semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini. Selamat jalan, saudara kami, semoga kau beristirahat dengan tenang,” ucap Iptu Abdul Rasyid (Edi Hamzah)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *