IMG-20240501-WA0019

Wakapolda Kaltim Sambut Tim Supervisi Korwas II Bareskrim Polri

IMG-20240409-WA0076

Balikpapan, TRIBRATA TV

Tim Supervisi Korwas II dari Biro Wasidik Bareskrim Polri telah memberikan asistensi dalam penanganan kasus tindak pidana di wilayah Polda Kaltim. Tim yang terdiri dari KBP Wawan Munawar, KBP M. Kurniawan, AKBP M. Hasan, dan Bripda Kintoko Bayu, disambut dengan hangat oleh Wakapolda Kaltim, Brigjen Pol Mujiyono, Rabu (2/8/2023).

IMG-20240227-124711

Pentingnya peran Tim Supervisi Korwas II ini dalam mengawasi penanganan kasus tidak bisa diabaikan. Oleh karena itu, tim menyambangi wilayah hukum Polda Kaltim, Polres Balikpapan, dan Polres PPU untuk memberikan asistensi dalam mengetahui perkembangan dan mengatasi kendala yang mungkin dihadapi dalam proses penyelidikan dan penanganan kasus.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen Pol Mujiyono, menyampaikan sambutannya dengan antusias. Ia menyampaikan apresiasi tinggi atas kerjasama yang dilakukan Tim Supervisi Korwas II dalam mendukung penegakan hukum. Wakapolda berharap asistensi yang diberikan oleh tim akan memberikan manfaat yang besar dalam membantu peningkatan kinerja penyidik dan pengawasan terhadap kasus.

KBP Wawan Munawar, selaku ketua tim menyampaikan tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk membuat penyidik semakin profesional dalam menangani suatu kasus. Tim ingin memastikan proses penanganan kasus dilakukan secara profesional, transparan, dan akuntabel, sehingga dapat kepastian hukum bagi seluruh pihak yang terlibat.(Dege)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *