Pastikan Aman dan Nyaman, Satlantas Polres Kuansing Gelar Patroli Blue Light

IMG-20240409-WA0076

Kuansing, TRIBRATA TV

Untuk menjaga dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, terutama pengguna jalan Satlantas Polres Kuansing adakan Patroli blue light.

IMG-20240227-124711

Patroli ini menyisir ruas jalan raya yang berpotensi terjadinya kerumunan anak mudah, balap liar dan deteksi dini pencegahan gangguan Kamtibmas.

“Iya, untuk menjaga rasa aman, nyaman dan lancar, kita melakukan kegiatan rutin patroli blue light pada ruas jalan yang berpotensi terjadinya balap liar, kerumunan anak muda nongkrong pinggir jalan,” ujar Kapolres Kuansing lewat keterangan resmi Kasat Lantas AKP Ahmad Rivandy kepada media di Teluk Kuantan, Sabtu (30//7/2022).

BACA JUGA  Kapolres Minta Gemkara Jadi Garda Terdepan Jaga Kamtibmas

Ruas jalan yang menjadi sasaran patroli blue light yakni Jalan Proklamasi Kecamatan Kuantan Tengah, Jalan A.yani Taluk Kuantan, Jalan Sudirman Kuantan Tengah, Jalan Diponegoro Taluk Kuantan.

Dalam patroli digelar sekira pukul 21.30 WIB, para pengguna jalan terutama anak-anak muda yang biasa nongkrong pinggir jalan, yang diduga akan melakukan balap liar langsung dibubarkan, diarahkan pulang kerumah masing masing.

BACA JUGA  Operasi Keselamatan Lalu Lintas Polda Riau Berakhir, Angka Kecelakaan Menurun

Personil Satlantas yang terjun langsung melakukan kegiatan patroli blue light itu yakni Bripka Ario Nopirwan, Bripka Rafi Budiman, Brigadir Ardiansyah, Brigadir Dedi Suganda, Brigadir Dwi Nurdianto dan Bripda Rio Hadiantoro. (herto)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *