IMG-20240501-WA0019

Satgas Inti Maha Sakti Karya DPD IPK Sumut Hadiri Pelantikan PAC IPK Medan Amplas

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Satgas Inti Maha Sakti Karya DPD IPK Sumut yang dikomandoi Sartoto Rianto Barus didampingi Sekretarisnya Rudi A Simorangkir menghadiri pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Amplas beserta seluruh rantingnya masa bakti 2023 – 2028, di Wisma Naga Hall, Jalan SM Raja Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Jum’at (28/7/2023).

IMG-20240227-124711

Acara yang dihadiri hampir seribuan tamu undangan tersebut diawali dengan doa bersama, kata sambutan,hening cipta, menyanyikan Mars IPK, penyerahan bendera petaka IPK.

SK kepengurusan diserahkan Ketua DPD IPK Kota Medan, Beny Sihotang kepada Hendrik Hutapea yang terpilih sebagai Ketua didampingi Sekretaris Dedy P Sianturi, SH, serta Bendahara, Juventus Pardede.

Dalam kata sambutannya Ketua DPD IPK Kota Medan Beny Sihotang mengajak agar seluruh pengurus, kader dan anggota PAC IPK Medan Amplas yang baru dilantik untuk merapatkan barisan serta bekerjasama membesarkan IPK. “Tetap bergandengan tangan dan bekerjasama dengan seluruh Muspika yang ada di Kecamatan Medan Amplas, TNI ,Polri, para pengusaha, serta masyarakat,” kata Beny Sihotang.

Ia mengaja untuk membuktikan kepedulian IPK di masyarakat sehingga masyarakat nantinya mendukung keberadaan IPK serta akan selalu ada di hati masyarakat.

“Untuk itu jagalah Kamtibmas dan perasaan hati masyarakat jangan jadi momok yang menakutkan, ciptakan hal-hal positif dan bermanfaat,” harap Beny Sihotang.

Menurutnya dalam berorganisasi, kader yang baik dan benar adalah kader yang menghargai para senior, dan sesuai perintah Ketua Umum agar segera membangun, mengembangkan ranting-ranting organisasi di seluruh wilayah.

“Ini menjadi PR saudara dan menjadi point penting bagi kami, untuk menilai sudah sejauh mana perkembangan dalam kepengurusan roda organisasi IPK,” katanya.

Ditempat terpisah, Ketua Satgas Inti Maha Sakti Karya DPD IPK Sumut, Sartoto Rianto Barus, ditemani Sekjen Rudi A Simorangkir dan bendaharanya Rocky Sinuraya mengatakan sangat bangga dapat datang menghadiri pelantikan dari PAC IPK Medan Amplas.

“Aaranya meriah, aman, sukses dan dihadiri para para petinggi tamu penting pengurus DPD, PAC, ranting dan juga DPP IPK, kami atas nama Keluarga Besar Satgas Inti Maha Sakti Karya DPD IPK Sumut mengucapkan selamat dan sukses buat Ketua PAC IPK Medan Amplas bung Hendrik Hutapea, dan rekan-rekan, semoga bendera IPK dapat membirukan Kecamatan Medan Amplas,” pungkas Sartoto Rianto Barus. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *