Lapas Lubuk Pakam Berbagi Sembako

IMG-20240409-WA0076

Lubuk Pakam, TRIBRATA TV

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk mencegah penyebaran virus Covid – 19 telah berdampak ekonomi pada masyarakat menengah kebawah. Untuk mengurangi beban masyarakat, Kemenkumhan menggelar program Kumham Peduli, Kumham Berbagi dengan tema “Bakti Kemenkumham Terhadap Masyarakat terdampak Cvid – 19”.

IMG-20240227-124711

Program ini merupakan wujud kepedulian sosial dari Kementerian Hukum dan HAM untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Mendukung program ini, Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara membagikan 65 paket sembako kepada masyarakat sekitar Lapas. Hal ini sebagai bentuk kepedulian seluruh petugas Lapas dan berbagi kepada masyarakat sekitar, Kamis (29/7/2021).

Kegiatan ini dipimpin Kalapas Lubuk Pakam Hudi Ismono didampingi pejabat struktural, JFT dan JFU.

“Ini ada sedikit sembako dari kami pegawai Lapas Lubuk Pakam, semoga sedikit meringankan beban bapak-ibu dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari di masa pandemi ini” ucap Kalapas kepada salah seorang warga.

Suabdi, ketua panitia kegiatan menambahkan paket sembako yang dibagi berisikan beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir, masker dan handsanitizer.

Seorang petani penerima bantuan, Supono (58) mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Lapas Lubuk Pakam dan Kemenkumham RI. “Saya mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada Lapas Lubuk Pakam terlebih Menteri Hukum dan HAM RI Bapak Yasonna Laoly yang telah memberikan saya paket sembako, saya juga bersyukur dengan program Kumham Peduli Kumham Berbagi sehinggan dapat meringankan kebutuhan kami sehari-hari,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan Rosmawati br Batubara (48), seorang Ibu rumah tangga. “Puji Tuhan terimakasih kepada Lapas Lubuk Pakam atas bantuannya kepada kami,”katanya. (Yan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *