IMG-20240501-WA0019

Usai Diberitakan, Proyek Pengaspalan di Mempawah Hilir Dikerjakan Ulang

IMG-20240409-WA0076

Mempawah, TRIBRATA TV

Usai diberitakan, proyek peningkatan kualitas pemukiman berupa pengaspalan ruas Jalan Gang Bu Nur Kelurahan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah, Kalbar, dikeejakan ulang.

IMG-20240227-124711

Namun diduga stombal yang digunakan tidak sesuai tonase, Jumat (28/07/2023).

Seperti diberitakan, proyek yang dikerjakan rekanan CV Bintang Jaya Aditama menuai sorotan dari elemen masyarakat.

Hal ini karena hasil pengaspalan yang terlihat bergelombang, bahkan tidak rata dan terkesan dibuat asal jadi, sehingga hanya membuang uang rakyat saja.

Warga berinisial M , saat dimintai pendapatnya mengatakan sangat menyayangkan pengerjaan proyek aspal tersebut karena menurutnya aspal yang dikerjakan terlihat bergelombang dan diduga tidak sesuai spek yang sudah ada.

Bahkan yang lebih heran lagi pengaspalan jalan tersebut ketebalannya tidak maksimal.

Belum lagi di beberapa ruas badan jalan terlihat aspal yang pecah. “Aspalnya tidak mengikat dengan baik sehingga permukaan badan jalan tidak rata atau kasar,” katanya pada Rabu (26/07/2023) lalu.

Hal ini seakan-akan pihak yang mengerjakan tidak memikirkan hasil proyek dan hanya ingin mendapatkan keuntungan semata. “Kami sangat kecewa dengan dinas terkait dan pihak yang melakukan pengerjaan proyek ini,” katanya.

“Jujur saya merasa sangat kecewa dengan hasil proyek tersebut. Tolong pihak berwajib supaya hal ini ditindak lanjuti karena diduga ada indikasi korupsi dalam pengerjaan proyek tersebut sedangkan uang yang digunakan adalah uang rakyat,” tegasnya.

Hingga berita ini di turunkan pihak-pihak terkait belum bisa dikonfirmasi.

Namun saat Jimi, Kabid Perkim Pemkab Mempawah yang dikonfirmasi via pesan WhatsApp hanya memberi caption minta maaf dan mengatakan akan saya croscek dulu.(Tim)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *