IMG-20240501-WA0019

Melintas di Jalan yang Sedang Diperbaiki, Esron Dikeroyok Pekerja

IMG-20240409-WA0076

Timor Tengah Selatan, TRIBRATA TV

Ibu Esron Baimetan, Yosefina Foel Lake, minta para pelaku pengeroyokan anaknya segera diproses hukum sebagai efek jera serta tidak mengulangi perbuatan tidak terpuji.

IMG-20240227-124711

Menurutnya jika anaknya melakukan kesalahan apa salahnya di bicarakan dengan baik-baik. “Kenapa harus main hakim sendiri, karenanya saya minta pihak kepolisian menangkap para pelaku,” ujar Yosefina di rumahnya di Kota Kapan, Kecamatan Mollo Utara, TTS, Rabu (28/7/2021).

Diceritakannya, peristiwa pengeroyokan pada anaknya terjadi pada Kamis (22/7/2021) pekan lalu. Saat itu, Esron Baimetan yang membawa dump truk melintas di Fatukolen, Desa Tunua, kecamatan Mollo Utara Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) provinsi NTT.

Menurut Esron Baimetan yang bekerja di PT Rimba Mas Kupang, ketika itu ia mengangkut bahan materil berupa kerikil menuju Desa Nenas kecamatan Fatumnasi. Saat itu ia tidak melihat ada tanda-tanda pengerjaan jalan yang dikerjakan perusahaan PT SKM.

“Karena saat itu tidak ada tanda larangan yang dipasang sehingga saya pikir bisa lewat, ternyata dipertengahan jalan saya ditahan lalu dimarahi oleh para pelaku,” ujar Esron.

Begitu ditegur dan dimarahi, Esron segera menghentikan kendaraan dan kepinggir untuk memarkirkan kendaraan. “Niat saya ingin minta maaf, namun sebelum saya turun dari mobil, saya hendak dipukul, namun tidak ada ruang maka saya di suruh turun oleh para pelaku, dan ketika saya sudah turun dari mobil, langsung saya disambut dengan pukulan ke arah wajah saya, dan yang lainnya menendang saya ke arah rusuk hingga saya terjatuh,” tambahnya.

Ia mengaku tidak mengenal para pelaku tapi dua diantara pelaku dikenalnya wajah dan ciri-cirinya. Korban mengatakan pelaku yang satu ciri-cirinya, kaki tinggi, kulit putih, sedangkan pelaku yang satunya pendek badan besar dan bibirnya sumbing.

Ia menduga para pelaku adalah para pekerja PT SKM karena ia berhenti persis dekat basecamp mereka.

Atas peristiwa tersebut korban telah melaporkannya ke Polsek Kapan. (Yor.T)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *