IMG-20240501-WA0019

Hingga Malam, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Cari Korban Hanyut di Sungai Merangin

IMG-20240409-WA0076

Merangin, TRIBRATA TV

Dahlan (95) warga Desa Jelatang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, Jambi dinyatakan hilang di Sungai Merangin pada Sabtu 22 Juli 2023.

IMG-20240227-124711

Korban yang merupakan seorang petani tersebut diketahui hanyut saat sendirian menggunakan perahu menuju ke bawah jembatan Desa Jelatang dengan untuk mengambil Bambu yang menyangkut di bawah jembatan itu.

Namun sekira pukul 14.00 WIB, dua warga Mamat dan Yul Palani yang berada dipinggir sungai melihat Dahlan sudah terbawa arus sambil berteriak meminta tolong sedangkan perahu korban masih terikat dibawah jembatan.

Kemudian Mamat dan Yul Palani langsunh segera menuju sungai untuk menolong, tetapi karena sudah terlalu jauh hanyut, korban sudah tenggelam dan tidak diketemukan lagi.

Mendapat kabar adanya korban hanyut di Sungai Merangin tepatnya di Desa Jelatang, Tim Sar Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi langsung menuju ketempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari dan menyelamatkan korban. Tim dipimpin AKP Harles Sihombing, Danki 1 Batalyon B Pelopor.

Dengan dibantu masyarakat Desa Jelatang Tim Sar gabungan mencari keberadaan korban, namun hingga malam pencarian Tim SAR masih berlangsung karena korban masih belum ditemukan.

“Untuk pencarian korban hanyut di Desa Jelatang malam ini kita hentikan sementara, pencarian akan kita lanjutkan besok pagi bersama Tim SAR,” ujar Pasi Ops AKP Sudartono SH.MM. (Fitri / Azan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *