Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Libur Lebaran, Wisatawan Padati Assembly Point Lhokseumawe

IMG-20240409-WA0076

Lhokseumawe, TRIBRATA TV

Kota Lhokseumawe memiliki banyak objek wisata yang populer. Selain terkenal dengan Pantai Ujong Blang, Lhokseumawe juga memiliki pantai yang indah lainnya.

IMG-20240227-124711

Pantai Hagu Selatan adalah termasuk salah satu objek wisata yang populer yang berada di Desa Hagu Selatan Kecamatan Banda Sakti. Pantai ini banyak dikunjungi wisatawan baik lokal maupun luar saat liburan.

Sedangkan Assembly Point Lhokseumawe adalah salah satu diantara Coffee n Resto favorit yang ada di pesisir Pantai Hagu Selatan yang tidak kalah indah dan cantik dari pantai lainnya.

Pantai dengan hamparan laut sejauh mata memandang dipadu dengan birunya laut serta aktivitas nelayan tradisional sehingga terlihat indah dan eksotis bikin wisatawan betah berlama – lama menikmati indahnya pantai.

Deburan ombak yang tenang dan air laut yang jernih berwarna biru kehijauan menjadi daya tarik utama bagi anda untuk menikmati indahnya lautan, atau sekadar bersantai menikmati suasana pantai yang menyejukkan sambil menikmati makanan dan minuman yang tersedia di Assembly point Lhokseumawe.

Salah seorang pengunjung asal Bireun, Putri Balqis (25), mengaku bahagia bisa berliburan ke kawasan wisata Pantai Hagu Selatan bersama keluarga.

“Saya senang sekali bisa liburan ke pantai, walaupun sedikit macet ketika masuk lokasi wisatanya tapi sangat mengasyikan inilah seninya liburan lebaran, macetpun tetap asyik,” kata Putri, Minggu (14/4/2024).

Hal senada diungkapkan Fina (38) wisatawan asal Takengon. Ia sengaja berkunjung ke Assembly Point Lhokseumawe bersama keluarga untuk menghabiskan waktu libur lebaran sebelum anak – anak kembali masuk sekolah.

“Kami bersama keluarga sengaja datang dari luar kota untuk berlibur ke Lhokseumawe, menikmati indahnya lautan sambil menikmati kuliner laut yang ada di Coffee n Resto Assembly point Lhokseumawe ,” ungkapnya.

Selain menikmati indahnya pantai pengunjung juga bisa menikmati kuliner laut. Assembly Point Lhokseumawe menawarkan berbagai hidangan laut segar yang lezat, seperti ikan bakar, cumi goreng tepung, udang saus tiram, dan berbagai olahan seafood lainnya. Assembly Point Lhokseumawe juga menyediakan berbagai kopi dan minuman segar kekinian yang dapat dinikmati.

Di Assembly Point Lhokseumawe pengunjung juga bisa menikmati lezat nya Burger, Kebab Spesial, Roti Bakar dan cemilan lainnya.

Sementara itu pengelola Assembly Point Lhokseumawe, Ikhsan mengatakan, kunjungan wisatawan masa liburan lebaran cukup meningkat.

“Alhamdulilah liburan Lebaran ini pengunjung Assembly Point Lhokseumawe sangat meningkat dibanding hari – hari biasa,” ungkap Ikhsan.

IMG-20240310-WA0073