Habis Cari Kumis Kucing, Sopir Ditemukan Tewas di Rumah Warga

IMG-20240409-WA0076

Cari Obat Tumbuhan Kumis Kucing, Sopir Ditemukan Tewas di Rumah Warga

Deli Serdang, TRIBRATA TV

IMG-20240227-124711

Warga Desa Dagang Kerawan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, mendadak heboh. Seorang sopir bernama Warli (46) warga Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa ditemukan tewas dirumah warga bernama Nurjanah (47), Kamis (21/7/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

Informasi dihimpun, sebelumnya korban datang ke rumah Nurjanah untuk meminta tumbuhan kumis kucing yang tumbuh disekitar rumah Nurjanah untuk obat istrinya yang lagi sakit.

BACA JUGA  Pemotor Tewas Ditabrak Truk Kuning di Jaluko

Awalnya korban mengambil akar kumis kucing di depan rumah, namun Nurjanah mengatakan masih kecil-kecil.  Ia mengatakan di belakang rumahnya tumbuh lebih besar untuk diambil akarnya.

Selesai mengambil akar tumbuhan kumis kucing dari belakang rumah Nurjanah, korban masuk ke dapur rumah dan tiba-tiba korban terduduk dan langsung kejang-kejang.

Nurjanah mencoba menyadarkan korban karena korban tidak sadar juga, ia memanggil tetangganya bernama Saliadi.  Setelah dicek tetap tidak sadarkan diri juga, setelah itu memanggil Kepala Dusun (Kadus) dan Personil Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang.

BACA JUGA  Tawuran Geng Motor Dua Pemuda Terkapar

Tak lama berselang personil Polsek Tanjung Morawa bersama Inafis Polresta Deli Serdang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP. 

Dari hasil sementara olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan dari hasil keterangan keluarga korban kalau korban selama ini sering mengeluh sakit di jantung.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di lakukan autopsi maupun pemeriksaan luar terhadap korban.

BACA JUGA  Tabrak Roda Truk Lepas, Satu Tewas, Satu Luka-luka

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Firdaus Kemit didampingi Kanit Reskrim Iptu O.J Samosir ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa itu. “Diduga korban mengidap penyakit jantung sesuai keterangan keluarga korban,” sebutnya. (Febri)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *