Tiga Orang Tewas Saat Menggali Sumur di Gowa

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Tiga orang pekerja tewas saat sedang menggali sumur tewas di Dusun Tokka Desa Bissoloro Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa, Sulsel, Rabu (20/7/2022) sore.

IMG-20240227-124711

Informasi yang diperoleh ketiga korban adalah pemilik rumah, Dg. Nojeng (46) warga Dusun Tokka Desa Bissoloro Kecamatan Bungaya, Gowa,Ansar (27) warga Dusun Jenemaeja Desa Barugaya Kecamatan Bungaya, Gowa dan Rahman Lili, warga Dusun Lemoa Desa Pattallikang Kecamatan Manuju, Gowa.

Menurut keterangan saksi, Dg Ngoyo, sekitar pukul 16.00 WITA, Dg. Nojeng masuk ke dalam sumurnya untuk menggali menambah kedalaman sumurnya. Namun sekitar 5 menit berada di dalam sumur saat dipanggil korban menjawab. Hal ini membuat korban Ansar masuk ke dalam sumur untuk mengecek kondisi Dg. Nojeng.

BACA JUGA  Apes...Maling HP Diciduk Korbannya Sendiri

Korban Ansar yang masuk ke dalam sumur sedalam 8 meter itu ternyata juga tidak menyahut saat dipanggil sehingga Rahman Lili Dg. Tompo, berinisiatif masuk ke dalam sumur untuk mengecek.

Tetapi setelah beberapa menit, Dg Ngoyo memanggil ketiganya tidak ada yang menyahut.

Mengetahui hal ini Dg Ngoyo segera meminta bantuan kepada warga sekitar, yang kemudian secara bersama-sama berusaha mengevakuasi ketiga korban yang diduga dalam keadaan pingsan dengan menggunakan alat seadanya.

BACA JUGA  Dua Truk "Laga Kambing" di Batu Bara

Baru sekitar pukul 18.20 WITA, ketiga korban berhasil dievakuasi dari dalam sumur dengan menggunakan tali oleh warga sekitar.

Saat itu korban Dg Nojeng sudah dalam keadaan meninggal dunia, sementara dua korban lain segera dilarikan ke Puskesmas Bontomarannu untuk mendapatkan pertolongan medis.

Tak berapa lama mendapatkan perawatan medis korban Ansar meninggal dunia di Puskesmas Bontomarannu. Sementara korban Rahman Lili yang dievakuasi ke RS. Pelamonia dinyatakan meninggal dunia pada pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA  Polisi Masih Berjaga di Lokasi Bentrokan Antar Pemuda

Dugaan sementara ketiga korban tidak sadarkan diri di dalam sumur karena diduga kuat karena kekurangan oksigen.(Edi Hamzah)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *