Dua Atlit Taekwondo Simeulue Berhasil Raih Mendali Perunggu dalam Popda Aceh

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Dua Atlit Taekwondo Simeulue, Aceh kembali mengharumkan nama Kabupaten Simeulue dengan meraih dua mendali Perunggu dalam Pekan Olahraga Daerah (Popda) yang digelar di Aceh Barat.

IMG-20240227-124711

Atas pretasi tersebut, salah satu atlit Taekwondo dari Kabupaten Simeulue Fitra Azfalis mendapat penghargaan langsung dari sang pelatihnya, Dedi Anto di Dojang Mako Kodim 0115/ Simeulue, Selasa (19/07/2022).

Dedi Anto mengatakan dari 6 atlet yang dikirim ke ajang Popda Aceh pada bulan Juni lalu, dua diantaranya meraih medali Perunggu.

BACA JUGA  Hari Sungai Nasional, Kapolrestabes Medan dan Kapolsek Pancurbatu Tebar Benih Ikan

“Dua atlit itu Fitra Azfazlis dan Bagus,” kata Dedi.

Menurutnya, salah satu anak didiknya yang akrab disapa Fitra merupakan siswa kelas III SMAN 1 Sinabang Kabupaten Simeulue Provinsi Aceh.

“Fitra yang lahir di Sinabang, 05 November 2005 merupakan anak pertama dari tiga bersaudara pasangan Fazry dan Nursadah. Untuk diketahui Fitra merupakan atlet Taekwondo Simeulue sejak 2019 silam,” kata Dedi Anto.

BACA JUGA  PT Socfindo Tanah Gambus Khitan 52 Anak

“Ia lahir dari kalangan keluarga sederhana akan tetapi karena kegigihan dan ketekunannya, walaupun tidak mendapatkan Emas tetapi ia terus berusaha dan berhasil menjadi juara kedua. Ia sangat ingin tampil di tingkat yang lebih tinggi,” tambahnya.

Ia berpesan kepada Fitra agar terus giat berlatih, hangan merasa puas dengan prestasi yang raih, teruslah berlatih tanpa henti sampai memperoleh prestasi yang diinginkan. “Perjalananmu masih panjang untuk mengejar prestasi, kami selaku pelatih akan terus melatih dan mendoakan agar tercapai cita-cita mu para atlitku,” pesan Sanim Dedi Anto.

BACA JUGA  Jelang Perayaan Nataru, Binmas Polres Landak Gencar Kunjungi Rumah Ibadah

Sementara Fitra merasa bangga bisa meraih perunggu. Ia sangat terharu, merasa senang da berterimakasih kepada Dedi Anto atas pemberian penghargaan hadiah berupa satu Dobok Taekwondo kepadanya.

“Terima kasih Sanim Dedi atas pemberian penghargaan hadiah ini, saya janji akan lebih tekun, disiplin dan giat lagi berlatih, terimakasih Sanim,” ucap Fitra. (M.Zebua)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *