IMG-20240501-WA0019

Sambangi Sejumlah SMA, Satlantas Polrestabes Medan Sosialisasikan Tertib Berlalulintas

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Satuan Lalu – Lintas (Satlantas) Polrestabes Medan, melaksanakan sosialisasi dan imbauan tentang tertib berlalulintas ke sejumlah Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Kota Medan.

IMG-20240227-124711

Sosialisasi dan imbauan ini disampaikan Satlantas Polrestabes Medan dalam Operasi Patuh Toba Tahun 2023 yang momen awal pertama proses belajar mengajar, Senin (17/7/2023).

Adapun SMA yang diberikan sosialisasi dan imbauan tersebut, yakni SMA Negeri 8 di Jalan Sampali, SMA Negeri 4 di Jalan Gelas dan di SMA Santho Tomas yang berada di Jalan S Parman, Kota Medan.

“Adapun arahan disampaikan kepada siswa dan siswi adalah agar jangan sampai terpengaruh akan tawuran pelajar dengan menjauhi tempat-tempat kumpul yang tidak bermanfaat,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kanit Kamsel Satlantas Polrestabes Medan, AKP Ramadhan.

Dalam sosialisasi dan imbauan tersebut, Satlantas Polrestabes Medan juga mengajak para siswa/siswi agar hindari narkoba yang dapat merusak kesehatan dan menghilangkan cita-cita yang diinginkan.

“Sekali lagi ditekankan, agar dalam sosialisasi dan imbauan ini agar para siswa tertib berlalulintas, tugas adek siswa/siswi adalah belajar dan buatlah bangga orang tua dan guru yang mengajari adek-adek yang menyongsong ke jalan menuju kesuksesan,” tandas AKP Ramadhan. (H. Pakpahan/ Rel)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *