IMG-20240501-WA0019

84 ASN Pemkab Simalungun Terima SK Pencantuman Gelar

IMG-20240409-WA0076

Simalungun, TRIBRATA TV

Pada Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), sebanyak 84 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun menerima Surat Keputusan (SK) Bupati Simalungun Pencantuman Gelar, Senin (17/7/2023).

IMG-20240227-124711

Upacara HKN tersebut berlangsung di halaman Kantor Bupati Simalungun. Bertindak sebagai Pembina Upacara Bupati Simalungun diwakili Sekda Esron Sinaga, sebagai Pemimpin Upacara Afdoli (Kadis Perpustakaan dan Arsip, sedangkan perwira Upacara Albert Saragih (Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra).

Upacara HKN itu ditandai dengan pengibaran bendera Merah Putih, dilanjutkan dengan hening cipta dan pembacaan teks Pancasila dipimpin oleh Pembina Upacara.

Selanjutnya Pembacaan Pembukaan UUD 1945 dilaksankan oleh Tiurma Marbun (ASN Dinas Perpustakaan dan Arsip) dan pengucapan Panca Prasetya Korpri dilakukan oleh Elly Ermawati Sagala (ASN BPKPD).

Bupati Simalungun dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Sekda mengucapkan selamat kepada para ASN yang menerima SK Pencantuman Gelar.

Diharapkan dengan gelar yang sudah diperoleh dapat diwujud nyatakan dalam bentuk karya dalam peningkatan pelayanan dimanapun bertugas.

Sebelumnya, Bupati menyampaikan apresiasi kepada perangkat daerah  yang sudah bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh, sehingga Pemkab Simalungun mampu bersaing dan bersanding dengan daerah lain, baik tingkat provinsi maupun di tingkat pusat/nasional.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada perangkat daerah dan puskesmas yang menjadi lokus penilaian Ombudsman Tahun 2023. Di Tahun ini Pemkab Simalungun mendapatkan penilaian terbaik, semoga dengan penilaian ini kualitas pelayanan publik di lingkungan Pemkab Simalungun semakin bertumbuh dalam dapat di rasakan langsung oleh masyarakat.

Penilaian yang dilakukan oleh Ombudsman ini diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh unit-unit layanan yang ada di Pemkab Simalungun untuk selalu memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan dengan visi Bupati dan Wakil Bupati ‘Rakyat Harus Sejahtera’.(Rismauli Manihuruk)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *