Penyerahan KTA Anggota FKPM Bontomarannu

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Ketua Forum Komunikasi Polisi dan Masyarakat (FKPM) Kabupaten Gowa, H Abdul Kadir Dg Nyampa menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) FKPM Kecamatan Bontomarannu di aula Wisata Kebun Jalan Malino Desa Pakkato, Jumat (15/7/2022).

IMG-20240227-124711

Sebelumnya, H Abdul Kadir Dg Nyampa mengurai sejarah cikal bakal FKPM dimana ia adalah salah seorang pendirinya.

Ia mengajak agar senantiasa bekerja sama dengan unsur Polmas terutama pihak Kepolisian (Bhabinkamtibmas) untuk mencari tahu masalah dan keluhan masyarakat kemudian bersama pula mencari solusi dan menyelesaikan keluhan permasalahan.

“Hal ini demi tercipta dan terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif. Kita ini bekerja sosial karena tidak ada pamrih tapi kita harus kerja dengan hati yang tulus dan ikhlas karena Allah semata,” katanya.

Lebih lanjut ia berpesan agar bisa menjaga nama baik organisasi ini, jaga nama baik Polri dan pemerintah. “Insya Allah semua apa yang kita perbuat demi keamanan masyarakat akan tercatat sebagai amal ibadah,” katanya.

Kemudian KTA anggota diserahkan secara simbolis kepada Ketua FKPM Kecamatan Bontomarannu, H. Kamari Dg Ramma oleh H Abdul Kadir Dg Nyampa. Dilanjut oleh Kapolsek Bontomarannu, Iptu Hafid kepada pengurus lainnya.

Tampak hadir, Kanit Binmas Bomtomarannu Ipda Muh. Naim, para Bhabinkamtibmas dan anggota FKPM se Kecamatan Bontomarannu. (Edi Hamzah)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *