Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Pengurus Perbakin Sergai Dilantik

IMG-20240409-WA0076

Sergai, TRIBRATA TV

Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) Provinsi Sumatera Utara melantik serentak tiga kepengurusan Perbakin daerah di Aula Pandawa Kantor kodim 0204 Deli Serdang, Sabtu (15/7/2023).

IMG-20240227-124711

Ketiga pengurus daerah itu masing-masing Pengkab Deli Serdang, Pengkab Serdang Bedagai (Sergai) dan Pengko Tebing Tinggi.

Pelantikan dihadiri Pangdam 1/BB sekaligus Ketua Perbakin Provinsi Sumut Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, M.Si, Kasrem 022/PT Letkol Inf T. Yoppy Hutasoit, Wakil Bupati Deliserdang H. M. Ali Yusuf Siregar serta Forkopimda, Pj. Walikota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si serta Forkopimda, Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya, SE serta Forkopimda, Dandim 0204/DS sekaligus Ketua Perbakin Deliserdang Letkol. Czi. Yoga Febrianto, SH, M.Si, Kapolresta Deliserdang Kombes. Pol. Irsan Sinuhaji, SH, S.IK, MH, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK dan sejumlah pejabat.

Ketua Perbakin Sumatera Utara menyampaikan pengurus Perbakin Sumatera Utara,tidak akan terbentuk tanpa adanya dukungan dari instansi-instansi terkait. Perbakin merupakan cabang olahraga berburu dan menembak.

Pengurus yang sudah dilantik adalah orang-orang yang terbaik dan juga terpilih. Harapannya bisa bekerjasama untuk meningkatkan Perbakin dan dapat menciptakan atlet – atlet penembak terbaik ke depannya.

Di tempat yang sama Ketua Pengkab Perbakin Serdang Bedagai Khairwansyah Chaniago menyampaikan suka citanya atas terlaksananya pelantikan ini.

“Hal ini sudah lama diharapkan dan baru ini terlaksana, itu semua berkat kerja keras dukungan baik moril maupun materil dan kerjasama dari anggota klub -klub dan para pengurus yang gigih dan bekerja dengan sungguh – sungguh,” katanya.

Menurutnya Perbakin adalah wadah dan rumah bersama, bukan milik perorangan. “Maka dari itu mari kita jaga persatuan dan jangan terpecah belah, saya juga berharap bagi para pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan program organisasi sehingga kita bisa menciptakan atlet handal yang berprestasi,” ujarnya.

Ia mengaku akan berupaya untuk meningkatkan program dan mensosialisasikan kegiatan yang positif untuk generasi muda tentang pentingnya olahraga untuk menciptakan generasi yang sehat jauh dari penyalahgunaan narkoba. (hakim sitanggang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *