Wakapolda Kaltim Hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Provinsi Kaltim

IMG-20240409-WA0076

Balikpapan, TRIBRATA TV

Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum., menghadiri pelantikan pengurus Perbakin Provinsi Kalimantan Timur periode 2023-2027 yang berlangsung di Hall Pentacity BSB Balikpapan, Sabtu malam (15/07/2023).

IMG-20240227-124711

Pelantikan tersebut dihadiri Ketua Umum PB Perbakin Pusat Letjen (Purn) Joni Supriyanto, dan dihadiri Wakil Gubernur Kaltim, Kasdam VI Mulawarman, Kabinda Prov. Kaltim, Kepala BNP Kaltim, Ketua KONI Kaltim, Forkopimda Provinsi Kaltim, serta Pengurus Perbakin Provinsi Kaltim.

BACA JUGA  Kapolda Salurkan Bantuan dari Spirit of Papua

Dalam sambutannya, Ketua Umum Perbakin Provinsi Kaltim menegaskan komitmen untuk terus meningkatkan prestasi menembak di provinsi ini. Dukungan penuh dari KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Provinsi Kaltim juga disampaikan dalam sambutan Ketua KONI, yang berharap kepengurusan yang baru terpilih dapat menghasilkan atlet-atlet menembak yang berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

BACA JUGA  Kapolres Lhokseumawe Tutup Kejuaraan Basketball 3x3 Gubernur Cup 2022

Kehadiran Ketua Umum PB Perbakin Pusat dalam acara ini juga menjadi bukti komitmen dari pihak pusat dalam mendukung pengembangan dan pembinaan cabang olahraga menembak di Kaltim, katanya.

Selanjutnya, Ketua Umum PB Perbakin Pusat melalui sambutan juga menyampaikan motivasi dan harapannya agar Perbakin Provinsi Kaltim dapat berkontribusi dalam membawa nama bangsa melalui prestasi di bidang menembak.

BACA JUGA  Jumat Barokah, Polsek Medan Barat Berbagi Tali Asih

Harapannya, semoga kepengurusan yang baru terbentuk ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam memajukan dunia menembak di provinsi kaltim maupun secara tingkat nasional dan membawa nama harum bangsa Indonesia di kancah laga menembak internasional nantinya, tutup Letjen (Purn) Joni.(Dege)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *