Polres Gowa Siap Amankan Pembukaan Event Beautiful Malino 2023

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak
memimpin apel pengecekan personil dalam menjaga keamanan dan kelancaran pembukaan event Beautiful Malino 2023, Jum’at(14/07/2023).

IMG-20240227-124711

Apel diikuti personil Polres Gowa, Sat Brimobda Polda Sulsel serta personil TNI/Kodim 1409 Gowa, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan yang turut membackup Polres Gowa.

Lebih dari 300 personel dari Polres Gowa serta sejumlah personel dari masing-masing instansi terkait tampak hadir dengan penuh semangat dan tekad untuk menjaga keamanan serta memberikan pelayanan terbaik kepada para peserta dan pengunjung acara Beautiful Malino 2023.

BACA JUGA  Satlantas Polresta Banjarmasin Bagi Takjil dan Imbau Keselamatan Berkendara

Apel pengecekan ini bertujuan melihat kesiapan personel kepolisian dalam menghadapi kemungkinan situasi darurat atau gangguan keamanan yang mungkin terjadi selama event Beautiful Malino 2023 berlangsung.

Dalam apel tersebut, Kapolres memberikan arahan kepada seluruh peserta apel denga. menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung, serta memberikan pelayanan yang ramah kepada masyarakat.

“Kami bertanggung jawab untuk memastikan keamanan semua peserta dan pengunjung Beautiful Malino 2023. Saya mengharapkan kerjasama dan dedikasi penuh dari seluruh personel Polres Gowa dalam menjalankan tugas ini dengan baik,” kata Kapolres.

BACA JUGA  Ditlantas Polda Sumsel Supervisi Operasi Keselamatan di Polres Ogan Ilir

Pihak kepolisian juga telah bekerja sama dengan pihak-pihak terkait, termasuk panitia acara, untuk mengatur dan mengawasi lalu lintas di sekitar lokasi event. Hal ini bertujuan memastikan kelancaran arus kendaraan dan mencegah kemacetan yang dapat mengganggu jalannya acara.

Setelah pelaksanaan apel, dilakukan pula pengecekan pos pam jalur dan lokasi kegiatan event Beautiful Malino. Pengecekan untuk memastikan semua persiapan telah dilakukan dengan baik dan memenuhi standar keamanan yang telah ditetapkan. TNI, Polri, dan Pemerintah Kecamatan Tinggimoncong bekerja secara sinergis dalam melaksanakan pengecekan ini.

BACA JUGA  Polres Sekadau Salurkan Bansos dan Gelar Program Jum'at Curhat

Dalam sinergitas antara TNI, Polri, dan Pemerintah Kecamatan Tinggimoncong, mereka juga menghimbau para pengunjung yang akan menghadiri event Beautiful Malino 2023 agar tetap tertib dan mendukung suksesnya acara tersebut. Himbauan ini diberikan dengan harapan semua pengunjung dapat menjaga ketertiban dan kebersamaan dalam merayakan keindahan Malino.

Beautiful Malino 2023 dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari 14 hingga 16 Juli 2023. Event ini merupakan acara tahunan yang menampilkan keindahan alam dan budaya di daerah Malino, Kabupaten Gowa. (Edi Hamzah)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *