Selamat dan Sukses, AKP Riswanto SH, Resmi Jabat Kapolsek Labuhan Ruku

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV

Mantan Kanit Lantas Polsek Medan Kota, Polrestabes Medan AKP Riswanto SH resmi berpindah tugas ke wilayah hukum Polres Batu Bara, dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Labuhan Ruku.

IMG-20240227-124711

Acara sertijab dipimpin Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes yang digelar di Lapangan Apel Polres Batu Bara, Kamis (13/07/2023).

Informasi yang diperoleh para awak media, adapun personil yang serah terima jabatan tersebu, antara lain, jabatan Wakapolres diserahkan kepada pejabat baru Kompol Imam Alriyuddin SH,MH, jabatan Kabagops dari Kompol Imam Alriyuddin SH,MH kepada pejabat baru Kompol Maritaken Surbakti SH,M.Kn, jabatan Kasatbinmas dari AKP Agus Ita Lestari Ginting S.I.K, MSi, kepada pejabat baru AKP Sumarno SH,dan untuk jabatan Kapolsek Labuhan Ruku dari AKP Fery Kusnadi SH,MH diserah terimakan kepada pejabat baru AKP Riswanto SH.

BACA JUGA  Polres Sibolga Rakor Lintas Sektoral Jelang Operasi Ketupat

Turut hadir antara lain Kabag SDM Polres Batu Bara Kompol Lumban Raja SE, Para PJU Polres, Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Para Pa, Ba dan ASN Polres Batu Bara, Pengurus Bhayangkari Cab. Batu Bara dan Personil Polres Batu Bara.

Dalam amanatnya, AKBP Jose D.C Fernandes mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di lingkungan internal Polri.

BACA JUGA  Jelang HUT Bhayangkara, Polsek Saribudolok Bantu Warga yang Lumpuh

Ia berterima kasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi selama bertugas di Polres Batu Bara. “Semoga akan lebih sukses ditempat yang baru”, ujarnya.

Sementara untuk para pejabat baru selamat menempati jabatan barunya dan segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup ditempat tugas baru.

“Segera kenali tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan kenali adat istiadat serta karakteristik masyarakat, karena masyarakat adalah mitra Polri,” tegas AKBP Jose D.C Fernandes. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *