Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Dapat Kabar Sakit, Kapolres Tanjungbalai Kunjungi Wartawan Satwares

IMG-20240409-WA0076

Tanjungbalai, TRIBRATA TV

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu
Yudha Prawira bersama rombongan menjenguk Hanafis Jambak, seorang wartawan yang dirawat di RSUD Tengku Mansyur.

IMG-20240227-124711

Kedatangan orang nomor satu di Mapolres Tanjungbalai itu selain untuk bersilaturahmi dan sekaligus melihat kondisi wartawan Harian Medan Pos itu yang terbaring lantaran terkena stroke.

Hanafis Jambak tercatat sebagai salah seorang wartawan yang tergabung didalam Satuan Wartawan Unit Polres (Satwares) Tanjungbalai.

Semula ia dikabarkan dibawa dari kediamannya menuju ke RSUD Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai,Sabtu (11/7/20) malam.

Mendapat informasi itu, AKBP Putu Yudha Prawira didampingi Wakapolres Kompol Jumanto kemudian berbaur bersama dengan wartawan dari berbagai media untuk melihat kondisi Hanafis Jambak.

“Hari ini kita semua datang secara bersama – sama untuk melihat kondisi rekan kita yang terbaring akibat sakit. Tujuan kita datang untuk memberikan dukungan semangat dan doa agar pak Hanafis lekas sembuh dan bisa berkumpul dengan kita kembali untuk melakukan aktifitasnya,”katanya,Minggu (12/7/2020).

Kunjungannya bersama dengan
sejumlah Pejabat Utama (PJU) antara lain, Kasat Lantas AKP HW.Siahaan,Kasat Reskrim AKP Rafi Pinakri dan Kasat Narkoba AKP Zulfikar,merupakan wujud kepedulian dan sinergitas kemitraan antara Polres dengan para insan pers yang tergabung di Satwares.

Terpisah, Nurhayati (51) istri Hanafis didampingi anaknya saat terlibat percakapan dengan teman – teman suaminya mengutarakan rasa harunya terhadap kekompakan para insan pers dengan Krops Bhayangkara.

“Atas nama keluarga,saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres beserta rombongan dan juga rekan media yang datang memberikan semangat dan doa kesembuhan kepada suami saya.
Mudah-mudahan pak Kapolres beserta rombong dan juga rekan insan pers selalu diberikan kesehatan, murah
rezeky dan juga skses selalu,” pungkasnya.(Eko)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *