Wakili Sumut, Ichsan Raih 3 Trophy dalam Festival Film Pendek BNN

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Hebat, produser film asal Sumatera Utara meraih 3 trophy di ajang kompetisi nasional Festival Film Pendek BNN RI. Festival ini memperingati Hari Anti Narkoba International atau HANI yang jatuh pada 26 Juni 2021.

IMG-20240227-124711

Dalam kompetisi film pendek yang digelar Badan Narkotika Negara Republik Indonesia (BNN) ini diikuti lebih kurang 500 peserta dari seluruh Indonesia.

BACA JUGA  Nikson Nababan: Usulan Untara Disambut Baik Presiden

Bukan tanggung-tanggung dari ratusan peserta itu, M.Ichsanul Arif, produser asal Sumatera Utara berhasil meraih 3 trophy sekaligus yakni Juara 3 untuk Film Pendek Terbaik Juara 1 untuk Pilihan Netizen dan Juara 1 Pemeran Wanita Terbaik melalui film yang diproduksinya dengan judul “Bersinar Dalam Gelap“ (Sadatona).

Ichsanul mengatakan apa yang diraihnya ini sepenuhnya dipersembahkan untuk BNNP Sumut dan Pemprov Sumut. “Saya bangga bisa menang mewakili Sumut di kompetisi nasional ini,”ujar M.Ichsan yang juga anggota Dewan Kesenian Sumatera Utara di Komite Film.

BACA JUGA  Terkait Penunjukan Kapolri, NU dan Muhammadyah Sepakat Tak Persoalkan Aspek Primordialisme

“Keberhasilan saya tak lepas dari dukungan semua pihak,” tandasnya.

Ia pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial SH dan Pemprov Sumut dan semua tim yang telah bekerja keras menghasilkan film pendek ini.

“Saya berkomitmen akan kembali meraih prestasi untuk membesarkan nama Sumut di kancah perfilman nasional dan international,” ujar Ichsan yang merupakan lulusan perguruan tinggi jurusan Perfilman di Jakarta.

BACA JUGA  Wartawan Yang Merdeka

Ia pun berharap Pemprov Sumut akan terus mendukung setiap karya seniman-seniman Sumatera Utara sehingga semakin mengharumkan nama provinsi ini. (Zak)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *