Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Kompol Pardamean Hutahaean Bangga Terhadap Pewarta Polrestabes Medan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahean mengaku bangga melihat kiprah Pewarta Polrestabes Medan yang terus menggerakkan gerakan sosial serta memberitakan kegiatan Polsek Medan Helvetia.

IMG-20240227-124711

Tentunya dengan kehadiran Pengurus Pewarta Polrestabes Medan ke Mako Polsek Medan Helvetia ini akan meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah hukumnya. “Saya termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia, ” ucap Kapolsek Medan Helvetia usai menerima kunjungan Pengurus Pewarta Polrestabes Medan di Mapolsek Medan Helvetia, Selasa (7/7/2020).

Mantan Kapolsek Percut Sei Tuan ini tidak akan pernah melupakan mitra kerja Pewarta Polrestabes Medan yang terus eksis dalam pemberitaannya. Tentunya, Polsek Medan Helvetia tetap ada dan bersama selalu dengan masyarakat

“Kita juga terus meningkatkan ekonomi masyarakat Medan Helvetia dengan melakukan ketahanan pangan yang mendapatkan dukungan penuh dari pimpinan,” paparnya.

Kompol Pardamean Hutahean juga meminta kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia terus mengikuti protokol kesehatan dengan selalu jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, pakai masker di luar rumah, hindari tempat keramaian dan selalu berdoa. “Semoga pandemi virus corona (Covid – 19) terhenti di Kota Medan, ” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis mengaku, salut melihat kiprah Kapolsek Medan Helvetia tiada henti memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Menurut Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini, kinerja Polsekta Medan Helvetia dibawah pimpinan Kompol Pardamaean Hutahean sangat menyentuh kalangan masyarakat, khususnya yang tinggal dikawasan hukum Polsekta Medan Helvetia.

“Selaku mitra kerja, Polsek Medan Helvetia salah satu Polsek yang terbersih dan terus meningkatkan ekonomi masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia, ” tandas Pemred Media Online Pewarta.co itu.(zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *