Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Mendagri Lantik Pj Gubernur Aceh, Wakil Bupati Simeulue Beri Ucapan Selamat

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Wakil Bupati Simeulue,Hj Afrida Wati mengucapkan selamat atas dilantiknya Mayjend TNI Purnawirawan Achmad Marzuki sebagai PJ Gubernur Provinsi Aceh yang dilantik Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian di depan Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Zulkifli Yus, Rabu (6/7/2022) di Kantor DPR Aceh.

IMG-20240227-124711

“Selamat pak dan selamat datang di bumi Aceh. Atas nama pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Simeulue, kami mengucapkan selamat kepada Bapak Mayjen TNI (Purn) Ahmad Marzuki sebagai PJ. Gubernur Propinsi Aceh,” katanya.

“Mudah-mudahan sebagai PJ Gubernur Aceh bisa membawa warna baru sekaligus membuat perobahan untuk masa depan Aceh,” harapnya.

Achmad Marzuki yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Mendagri diakuinya sosok pemimpin yang pantas untuk memimpin Aceh. “Hal tersebut sudah teruji sejak beliau menjadi Staf Ahli di Mendagri RI,” tambahnya.

Wabup mengatakan pihaknya dan seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan Ormas siap mendukung dan bekerjasama membangun Aceh khususnya Kabupaten Simeulue yang aman, nyaman dan kondusif.

“Kami melihat sosok Pj itu tidak harus dari putra daerah atau tidak melihat suku, agama dan ras, namun selama mampu dan memiliki niat baik untuk membangun daerah, kita sebagai warga yang taat hukum siap mendukung segala program kedepannya,” cetusnya.

Dikatakannya, ia menilai Achmad Marzuki mampu membangun Aceh dan mempertahankan Syariat Islam yang Kaffah sesuai dengan Qanun Jinayah Provinsi Aceh serta bisa mengayomi masyarakat Aceh yang bersyariah.

Pemimpin yang bersinergitas itu terlihat dari kualitas dan kemauan untuk mengayomi masyarakat. Tentu perlu kepedulian, skil yang matang, ketegasan secara humanis humoris dan terukur.

“Selain itu kami mendoakan bapak tetap dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Allah Subahanna Wataalkah saat menjalankan aktifitas sehari-hari,” tutupnya. (M.Zeb)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *