Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Lurah Sei Rengas Raih Predikat Terbaik Se Kecamatan Medan Kota

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Tiga Kelurahan di Kecamatan Medan Kota mendapat bingkisan dari Camat Medan Kota, H.T Chairuniza karena menjadi Lurah Terbaik dalam peringatan HUT Kota Medan yang ke 432. Apresiasi itu disampaikan dalam apel pagi di halaman kantor Kecamatan Medan Kota, Senin (4/7/2022).

IMG-20240227-124711

H.T Chairuniza, menyampaikan ucapan selamat bagi Lurah Sei Rengas 1, Eva Lucia Simamora, SE yang meraih juara satu Lurah Terbaik se- Kecamatan Medan Kota, juara 1 PKK, dan juara 2 Kelurahan Terbaik pada lomba penilaian lurah dan prestasi terbaik.

Camat juga mengucapkan selamat pada Lurah Komat III, Mirnaloy Siregar, SH yang meraih juara ke 2, dan Lurah Teladan Timur dan Surya Setia Harahap, S. STP sebagai juara 3 Lurah Terbaik.

Menurutnya penilaian yang dilakukan bukan ketika ada lomba, namun tim penilai melihatnya berdasarkan situasi dan kondisi baik itu infrastruktur, kebersihan, dan lain sebagainya satu tahun sebelumnya.

“Bagi para pemenang dan mendapatkan juara terbaik, jangan terus berpuas diri dan jangan hanya bekerja untuk mendapatkan juara. Namun bekerjalah sesuai Tupoksi yang di amanahkan kepada kita bukan hanya untuk mencari juara namun juga untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” ucapnya.

Ia berharap kemenangan ini menjadi pemacu untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi kedepan. “Harapan saya, lakukan saja kerja kita setiap hari. Karena penilaian itu dilakukan satu tahun sebelumnya,”ujarnya.

Hal senada disampaikan Sekretaris Camat (Sekcam) Medan Kota, Frans Seno Ranto Halomoan Siahaan. Ia berharap amanah yang saat ini diemban para Lurah agar betul-betul dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik -baiknya.

“Jadilah pelayan yang baik bagi masyarakat diwilayah kerja masing – masing, jangan kecewakan wargamu,” pungkas Sekcam Medan Kota.

Usai menerima apresiasi itu Lurah Sei Renggas 1 mengatakan keberhasilan yang diterimanya adalah berkat upaya dan hasil kerja sama dari seluruh jajarannya baik ASN, para kepala lingkungan, dan petugas honor.

“Terimakasih kita dapatkan juara 1 lurah terbaik, juara 1 PKK, dan juara 2 penilaian Kelurahan terbaik di tahun 2022 ini,” ujar Eva Lucia Simamora. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *