Bupati Nias Hadiri HUT Bhayangkara Ke-77

IMG-20240409-WA0076

Nias, TRIBRATA TV

Bupati Nias, Ya’atulo Gulo menghadiri upacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 di Halaman Polres Nias, Sabtu (01/07/2023).

IMG-20240227-124711

Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. bertindak sebagai Inspektur Upacara HUT Bhayangkara ke-77 dengan tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”.

Hadir Bupati Nias Ya’atulo Gulo, Forkopimda se-Kepulauan Nias, Dandim 0213/Nias, Letkol Inf Torang Parulian Malau, Kepala BNN Kota Gunungsitoli, Kakansar Nias, LSM, Ormas/OKP, Pramuka, dan Seluruh Hadirin.

BACA JUGA  Sekda Nias Hadiri Rakor Pengumpulan Data KKP HAM Se-Kepulauan Nias

Dalam amanat Presiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh Kapolres Nias AKBP Luthfi, ia mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 dan selamat menjalankan amanah dalam pengabdian kepada rakyat, bangsa dan negara.

Anggota Polri yang lebih dekat dengan rakyat wajib memelihara keamanan dan ketertiban, wajib menegakkan hukum dan keadilan, wajib melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

BACA JUGA  Hari Kedua Operasi Zebra, Polres Humbahas Bagi Masker dan Ajak Vaksin

Dalam sambutannya Bupati Nias, berharap untuk ke depannya kerjasama yang terjalin selama ini semakin ditingkatkan secara terus-menerus.

Umur ke-77 merupakan umur yang sudah cukup matang, mari kita tingkatkan kerjasama agar  tujuan nasional untuk kesejahteraan masyarakat yang adil dan makmur dapat terwujud.

Ia mengatakan bahwa tema HUT Bhayangkara ke-77 ini sangatlah tepat, karena sebentar lagi akan diadakan Pemilu serentak. Melalui tema HUT Bhayangkara ini, kita berharap agar pemilu dapat terlaksana dengan tertib dan damai serta  Polri tetap presisi dan jaya.

BACA JUGA  Arta Berliana Samosir Dipastikan Melenggang ke Kursi DPRD Sumut

Diketahui, pada perayaan HUT Bhayangkara tersebut diselingi dengan berbagai atraksi, mulai dari pentas seni, beladiri hingga hiburan dari Grup Band Polres Nias. (F/Lase)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *