Hari Bhayangkara Ke-77, Kasdam VI Mulawarman Berikan Tumpeng Kepada Wakapolda Kaltim

IMG-20240409-WA0076

Balikpapan, TRIBRATA TV

Merayakan Hari Bhayangkara ke-77, Kasdam VI Mulawarman Brigjen TNI Susilo mengunjungi Polda Kaltim dan memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara kepada jajaran Kepolisian, Senin (3/7/2023).

IMG-20240227-124711

Wakapolda Kaltim Brigjen. Pol. Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum yang didampingi pejabat utama Polda Kaltim menyambut hangat kedatangan Kasdam VI/MLW serta pejabat Kodam VI Mulawarman.

Selain memberikan ucapan selamat, Brigjen TNI Susilo juga turut memeriahkan acara dengan memotong tumpeng sebagai simbol kebahagiaan dan rasa syukur atas peringatan Hari Bhayangkara. Pemotongan tumpeng dilakukan secara simbolis oleh Brigjen TNI Susilo dan diterima oleh Wakapolda.

BACA JUGA  Lihat Betor Pemulung Kehabisan Minyak, Polantas ini Spontan Turun

Wakapolda menyampaikan rasa terima kasih kepada Kasdam VI Mulawarman dan rombongan atas kehadirannya yang memberikan semangat baru kepada jajaran Kepolisian di Hari Bhayangkara ke-77.

Acara ini juga menjadi momentum penting untuk mempererat sinergi dan kerja sama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kalimantan Timur. Kedua pimpinan tersebut berkomitmen untuk terus bekerja sama secara sinergis guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

BACA JUGA  Polres Toba Imbau Jangan Mudik

Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Polda Kaltim ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat baru bagi seluruh anggota kepolisian dalam melaksanakan tugas dan menjalankan amanahnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Dengan semangat Bhayangkara, kepolisian diharapkan terus menghadirkan keadilan, keamanan, dan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Dengan semangat dan tekad yang kuat, kepolisian diharapkan terus berupaya dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kalimantan Timur.(Dege)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *