16 Personil Polres Gowa Naik Pangkat

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, memimpin Upacara Korps Raport kenaikan Pangkat, Periode 01 Juli 2023,
bertempat di lapangan Apel “Ashabur Rifky” Polres Gowa, Senin (03/7/2023).

IMG-20240227-124711

Sebanyak 16 anggota Polres Gowa naik pangkat dalam upacara tersebut, dengan dua diantaranya naik pangkat menjadi perwira pengabdian.

Upacara kenaikan pangkat ini dilaksanakan untuk memberikan apresiasi dan pengakuan atas dedikasi serta prestasi yang telah ditunjukkan oleh para anggota Polres Gowa
dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

BACA JUGA  Patroli Malam Polres Labuhanbatu di Jalinsum,  Jaga Keselamatan dan Kelancaran Lalu Lintas

Dalam amanat singkatnya, Kapolres menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan hal yang membanggakan bagi personel yang diberikan haknya untuk naik setingkat lebih tinggi.

“Kenaikan pangkat tidaklah mudah, setiap personel harus menjaga profesionalisme, integritas, dan kesetiaan terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban,”katanya.

Dua anggota yang naik pangkat menjadi perwira pengabdian dari AIPTU ke IPDA yakni IPDA Deky Rudy Rony Worang dan IPDA Akmad Yani yang telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dan memiliki rekam jejak yang membanggakan dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian di wilayah Gowa.

BACA JUGA  Polres Sibolga Terima Penghargaan Amplifikasi Berita

Upacara kenaikan pangkat ini dihadiri oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny Ani Soma, para Pejabat Utama Polres Gowa, personel Polres Gowa, serta istri para anggota yang naik pangkat.

Setelah rangkaian Upacara selesai dilanjut dengan penyiraman air bunga oleh Kapolres Gowa didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa kepada seluruh personel yang naik pangkat. (Edi Hamzah)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *