IMG-20240501-WA0019

10 Personil Polres Nias Selatan Naik Pangkat

IMG-20240409-WA0076

Nias Selatan, TRIBRATA TV

 

IMG-20240227-124711

Sebanyak 10 personil Polres Nias Selatan (Nisel) mendapat kenaikan pangkat.  Seorang diantaranya dari pangkat AKP ke Kompol, satu dari Aipda ke Aiptu, tujuh dari Brigpol ke Bripka dan satu  dari Bripda ke Briptu.

 

Kenaikan pangkat ini ditandai dengan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat yang dipimpin Kapolres Nisel,  AKBP. Reinhard H Nainggolan di Lapangan Upacara Makopolres Nisel Jalan Mohammad Hatta Nomor 01 Telukdalam Kabupaten Nisel, Kamis (1/7/2021) sore.

Dalam amanatnya, Kapolres mengucapkan selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

 

“Semoga dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dapat menjadi motivasi bagi kita semua agar lebih semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri. Jangan jadikan pangkat sebagai pekerjaan mu tetapi jadikan sebagai sarana pelayanan mu kepada bangsa dan negara,” kata Reinhard.

 

Ia pun mengucapkan rasa syukur atas kasih Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmat Nya sehingga upacara ini dapat terlaksana dengan baik, hikmad dan suka-cita yang luar biasa dengan tetap patuh dan mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19.

 

Tampak hadir dalam upacara ini, Waka Polres, Kompol Jaihari Lumbantoruan, Kabag Ops, Kompol J.H. Situmorang, Kabag Ren, AKP Lintas T. Pasaribu, Kasat Intelkam, AKP  Zul Efendy, S.H, Kasat Reskrim,  AKP Iskandat Ginting, Kasat Lantas, AKP Musa Sembiring,
Kapolsek Pulau – Pulau Batu , AKP Marozak Sihaloho, Kasat Binmas, Iptu P. Silalahi, Kasat Polairud, Ipda Taufik Tri Santoso, Kasat Narkoba, Ipda Ardiansyah  Kaur Bin Ops Sat Sabhara, Ipda. Senior Sianturi, Ps. Kapolsek Teluk Dalam, Ipda Surya Hadi Ps. Kapolsek Lolowau, Ipda David Pangaribuan, Ps. Kapolsek Gomo, Johnson Sianturi, dan personil Polres Nias Selatan.

 

Dari pantauan TRIBRATA TV,  Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Nias Selatan TMT 01-07-2021 ini dari awal hingga akhiri acara berlangsung lancar, aman, dan kondusif.(Sn.Telaumbanua)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *