Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

17 Personil Polres Kepulauan Sitaro Naik Pangkat

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Kapolres Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, AKBP Hansjen Ratag memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat personel Polres Kepulauan Sitaro Periode 1 Juli 2022 di Lapangan Apel Polres, Jumat (01/07/2022).

IMG-20240227-124711

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan kenaikan pangkat adalah merupakan satu wujud penghargaan yang diberikan kepada personel atas dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Dalam suasana penuh bahagia karena kenaikan pangkat rekan-rekan ini perlu diketahui bersama, kenaikan pangkat yang terjadi setiap periodik adalah bukanlah suatu kebetulan, akan tetapi merupakan reward/penghargaan atas prestasi dan dedikasi kerja yang dihasilkan oleh rekan-rekan sesuai dengan fungsi tugas masing-masing, “tuturnya.

Ia berharap kinerja, kapasitas dan kualitas kerja personel Polres Kepulauan Sitaro semakin baik dan meningkat dari waktu ke waktu.

“Sudah saatnya kita memberikan penilaian terhadap kinerja personel secara transparan, yag berprestasi patutlah diberikan reward dan bagi yang melakukan pelanggaran patut diberi Punisment, “tegasnya.

Kenaikan pangkat harus dibarengi dengan perubahan sikap atau perilaku serta tekad untuk mengaktualisasi prestasi bagi diri sendiri untuk memajukan organisasi Polri yang kita cintai.

“Atas nama keluarga besar Polres Kepulauan Sitaro dan atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada 17 Personel yang baru mendapatkan penghargaan berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dan hal ini patutlah disyukuri sebagai karunia dan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, “pungkas Ratag.

Kapolres berharap kiranya anugerah ini akan menambah keharmonisan dan kesejahteraan di lingkungan keluarga masing-masing.

Turut hadir dalam upacara Korp ini diantaranya Wakapolres Kompol H.O. Bingku, Kabag Ren Kompol D. Bawintil, Kabag SDM AKP H.J. Katiandagho, Kabaglog AKP R.B. Baliung, Kapolsek Siau Barat AKP N. Sadia, Kasat Binmas AKP V. Kepel, Kasatlantas AKP A. Masiruw, Kasi Humas AKP H. Tandea, Kasiwas IPTU Jumansyah, Kasatreskrim IPTU D. Ch. Polla, Kasi Propam IPDA R. Tawalujan, Wakapolsek Siau Barat, IPDA Y.M. Malado, KBO Intelkam IPDA Lulus Gunanto dan personil Polres Sitaro lainnya. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *